BAB 15- ALEX BERTEMU KEMBALI DENGAN TEMAN SMA

0 0 0
                                    

4 tahun kemudian ,anak-anak telah berusia 7 tahun.

Mereka sekarang sedang berjalan-jalan ke mall bersama anak kembarnya.

Alex tak sengaja bertemu dengan mantan lama nya yang berasal dari Indonesia namanya Nara Alianna.

Nara menyapa Alex saat di yakininya tidak salah orang, mereka berpapasan saat sedang berjalan dengan istri dan ke tiga anaknya beserta Huang Rui Peng.

"Halo, Alex masih inget aku?" Tanya Nara.

" Hmmm,,, siapa ya?" Alex bertanya, sambil mengingat-ingat kembali.

"Aku Nara Alianna, dulu kita teman putih abu. bagaimana kabar mu?" Jawab Nara dan bertanya kembali.

"Oh, Nara, baru ingat aku, maaf ,,,, karena kok beda sekali dengan waktu SMA dulu, kabar ku sangat baik" Jawab Alex.

"Sedang jalan-jalan bersama keluarga nih ceritanya ya?" Tanya Nara, sambil melihat ke arah Agnesia dan anak-anak juga Huang rui.

" Owh, iya ... Kenalin ini istriku Agnesia dan anak kembarku juga sahabat baikku dokter Huang Rui Peng." Kata Alex lagi memperkenalkan keluarganya kepada Nara.

"Hallo, saya Agnesia istrinya Alex, kata Agnesia memperkenalkan dirinya kepada Nara" Jawab Agnesia.

"Oh, baik! Salam kenal, saya Nara, dulu teman SMA nya Alex." Kata Nara sambil menyambut jabat tangan Agnesia.

"Ayo anak-anak sapa tante Nara dia teman sekolah papa waktu SMA" Jelas Alex.

"Haloo ante kami bertiga anaknya papa Alex" Jelas Baby Twins.

"Halo juga adik kecil, kalian bertiga lucu sekali" Nara menyapa ketiga anak Alex.

"Halo kenalin aku Huang Rui Peng aku sahabatnya Alex" Jelas Huang Rui Peng.

"Halo juga,wah pekerjaan mu keren juga ya jadi dokter gigi" Jelas Nara.

"Hehe iya makasih" Jawab Huang Rui Peng.

"Kalau begitu aku akan berjalan-jalan bersama keluarga ku dan sahabat ku dulu" Jelas Alex.

"Tunggu sebentar lex" Nara menyuruhnya Alex untuk menunggu.

"Ada apa Nara?" Tanya Alex.

"Aku ingin mengobrol dengan mu" Jawab Nara.

"Baiklah Nara, sayang dan yang lain kalian pergi saja duluan nanti aku nyusul ajak anak-anak ke playground" Jelas Alex.

"Okay pak Alex" Jawab Chizuru.

"Nanti aku udah selesai ngobrol sama Nara aku telp" Jelas Alex.

"Okay sayang, kamu jangan selingkuh dengan teman SMA mu" Kata Agnesia.

"Okay sayang" Jawab Alex.

Lalu mereka semua telah pergi ajak anak-anak jalan-jalan.

Lalu Alex dan Nara sedang mencari tempat untuk mengobrol.

"Kita cari tempat yuk lex" Jelas Nara.

"Baiklah" Jawab Alex.

"Kita ke cafe itu aja yuk" Jelas Nara yang mengajak Alex untuk ngobrol di sana.

"Okey" Jawab Alex.

Mereka berdua telah sampai di Cafe, lalu Alex membeli kopi untuk Nara.

"Nara tunggu sini ya aku mau beli, oh ya kamu mau kopi apa?" Tanya Alex.

"Coffe caramel aja Lex" Jawab Nara.

"Okay" Kata Alex.

Alex telah selesai beli kopi lalu mereka berdua sedang mengobrol sambil menikmati kopi.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang