Keesokan harinya Chizuru pun telah bangun tidur, ia melihat sekeliling tidak ada Huang Rui Peng,ia pun bertanya kepada Pak Alex dan Agnesia.
"Pak Alex, kak Agnes pacar ku dimana ya?" Tanya Chizuru.
"Dia sudah pulang ke rumah semalam kamu ketiduran setelah dinner dan double date" Jawab Alex dan Agnesia.
"Huaaa aku ditinggal 😭😭" Jelas Chizuru yang menangis sangat kencang.
"Sudah-sudah jangan menangis ayo kita sarapan dulu" Jelas Alex.
"Aku gak mau sarapan ayah" Jawab Chizuru.
"Sayang kamu di panggil ayah sama Chizuru.
" Haha tidak apa-apa kita belajar menjadi orang tua ya" Jawab Alex.
"Ayo sayang kita sarapan dulu ya baru ketemu Huang Rui Peng" Jelas Agnesia.
"Huaa gak mauuu, mau nya gege Huang Rui Peng 😭😭😭😭" Jawab Chizuru.
"Kamu mau permen?" Tanya Alex.
"Aku gak boleh makan permen" Jawab Chizuru.
"Yasudah sana cepat mandi sebentar lagi pacar mu segera datang dan kamu akan ke suatu tempat" Jelas Alex.
"Baiklah" Jawab Chizuru.
15 menit kemudian Huang Rui Peng telah datang ke rumah Alex dan membawa Chizuru pergi.
"Chizu" Jelas Huang Rui Peng memanggil Chizuru.
"Apa? Aku baru selesai mandi, lagi pakai baju jangan masuk kamar" Chizuru teriak dari kamar tidur Agnesia.
5 menit kemudian Chizuru telah selesai memakai baju lalu mereka sarapan bersama habis itu mereka langsung pulang.
"Ayo sarapan dulu aku telah menyiapkan pancake dan teh manis" Jelas Agnesia.
"Ok" Jawab Huang Rui Peng.
"Aduh calon istri ku ini sangat rajin dan pintar masak" Jelas Alex memuji Agnesia.
1 jam kemudian mereka semua telah selesai sarapan lalu mereka berdua pulang kerumah.
"Kak Agnes dan Pak Alex makasih ya udah mengizinkan aku tidur disini maaf yang tadi pagi hehe" Jelas Chizuru.
"Hehe tidak masalah, aku sudah anggap ini belajar ketika kami berdua menikah nanti" Jawab Alex.
"Kalau begitu kami berdua pamit pulang ya" Jelas Huang Rui Peng.
Huang Rui Peng dan Chizuru telah pulang ke rumah, lalu ayah pun bertanya kepada nya.
"Ayah kami pulang" Jelas Huang Rui Peng dan Chizuru.
"Eh anak ayah udah pulang, habis dari mana nak, kamu tidak pulang?" Tanya Haruto sang ayah Chizuru.
" Habis dari rumah CEO ku ayah dan sekalian double date disana" Jawab Chizuru.
"Oh gitu " Jelas Haruto sang ayah Chizuru.
Lalu Huang Rui Peng ingin berbicara kepada sang ayah.
"Ayah aku ingin berbicara" Jelas Huang Rui Peng.
"Kamu mau berbicara apa nak?" Tanya Haruto sang ayah Chizuru.
"Aku mau lamaran ku dengan Chizuru bulan Juli ya ayah tepat ulang tahun Chizuru" Jelas Huang Rui Peng.
"Ayah setuju saja nak, itu ayah serahkan kepada mu" Jelas Haruto sang ayah Chizuru yang menyetujui permintaan calon menantu.
"Ayah punya rencana bagaimana kita ke makam orang tua mu Huang Rui Peng dan bunda nya" Jelas Haruto sang ayah Chizuru.
"Baik ayah" Jawab Chizuru dan Huang Rui Peng.
Lalu mereka pun pergi ke dua makam sekaligus pertama mereka bertiga pergi ke makam bunda nya Chizuru.
Setelah itu baru ke makam orang tua Huang Rui Peng, mereka berdua meminta izin kepada orang tua nya yang telah meninggal.
Beralih pasangan pertama, Alex mengajak Agnesia untuk pergi ke makam kedua orang tua nya.
"Baby aku mau ajak kamu ke makam kedua orang tua ku ya" Jelas Alex.
"Baiklah aku akan mengikuti mu" Jawab Agnesia.
"Aku ingin minta izin kepada mereka berdua, oh ya orang tua mu masih hidup atau telah meninggal?" Tanya Alex.
"Kedua orang tua ku telah meninggal sejak aku kelas IX" Jawab Agnesia.
"Baiklah, dimana makam kedua orang tuamu" Jelas Alex.
Lalu mereka berdua pergi ke makam orang tua Alex, lalu Alex membeli bunga tabur untuk kedua orang nya.
"Baby aku beli bunga tabur dulu ya untuk orang tua ku" Jelas Alex.
"Iya aku tunggu sini" Jawab Agnesia.
Setelah Alex udah selesai beli bunga lalu ia langsung ke makam kedua orang nya yang ada di blok C.
Mereka berdua telah sampai di sana lalu Alex dan Agnesia sedang menaburkan bunga yang sangat cantik.
Lalu Alex memulai pembicaraan di makam kedua orang tua nya.
"Mama papa kenalin ini adalah pacar ku nama nya Agnesia Freya Margareta, aku telah lama menyukainya dan aku ingin melamarnya di bulan Juli. Ia sangat cantik, penyabar dan juga pintar memasak seperti mama dulu masakin aku tiap hari, aku bertemu Agnesia di tempat kerja ku sekarang ia adalah sekretaris ku. Agnesia juga orang Indonesia sama seperti ku di tambah agama ku dan Agnesia sama,aku harap mama papa bisa hadir di pesta lamaran ku bulan Juli nanti" Jelas Alex yang curhat sama mama papa nya yang telah meninggal.
"Halo om tante nama ku Agnesia aku pacar nya Alex anak nya om dan tante, aku beruntung punya pacar seperti Alex dulu Alex ini sangat pemarah aku saja pernah kena marah oleh nya. Aku belum pernah ketemu kalian berdua,harapan ku bisa bertemu dengan kalian namun harapan ku tidak sesuai" Jelas Agnesia yang sedang curhat kepada ketua orang tuanya Alex.
"Kalau begitu kami berdua pamit dulu ya mama papa" Jelas Alex.
Mereka berdua pun telah pulang dari makam lalu mereka berdua sedang mencari gedung lamaran dan pernikahan.
Secara tidak sengaja mereka semua bertemu kembali di gedung tersebut.
"Eh kalian ada disini" Jelas Alex.
"Iya nih lagi cari gedung untuk lamaran plus nikahan" Jawab Huang Rui Peng.
"Aku punya ide bagaimana kita patungan untuk menyewa gedung ini" Jelas Chizuru.
"Tumben sekali kamu pintar seperti ini" Kelas Huang Rui Peng.
"Jadi selama ini aku apa?, kamu jangan bikin aku kesel" Tanya Chizuru.
"Iya iya maafin aku ya" Jawab Huang Rui Peng.
"Gedung nya bagus ya nak" Jelas Haruto sang ayah Chizuru.
"Iya ayah, harga nya juga bagus" Jawab Chizuru.
Akhirnya mereka berempat pun patungan untuk membeli gedung tersebut,dan mereka sudah melunaskan uang untuk lamaran plus pernikahan mereka disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY TRUE STORY
Dla nastolatkówNovel ini menceritakan di suatu hari ada empat pasangan yang cantik dan tampan memiliki profesi yang berbeda dari ke empat pasangan. Pasangan pertama ada seorang laki-laki yang kaya raya yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang, ia sekarang berumur 35...