2 bulan kemudian,Alex tidak pulang kerumah selama 2 bulan.
Lalu Alex beralasan pergi kerja keluar kota namun ia berselingkuh dengan mantan pacar nya semasa SMA.
Lalu Agnesia mulai curiga dan mengikuti Alex pergi.
Dan ternyata benar dugaan Agnesia selama ini benar Alex berselingkuh dengan teman SMA nya.
Lalu Agnesia menyembunyikan semua masalah ini dari semua orang yang ada tentang Alex berselingkuh.
Kebetulan hari ini mereka semua sedang kumpul dirumah karena sedang weekend, lalu Agnesia menyuruh Huang Rui Peng dan Chizuru untuk mengajak anak-anak pergi jalan-jalan.
Lalu Alex sekarang sudah pulang kerumah, bagaimana respon Agnesia terhadap sang suami?.
"Sayang, aku pulang" Jelas Alex yang memanggil Agnesia.
"Papaaaaaaaaaaaaa" Jelas Triplet memanggil sang papa.
"Eh anak papa, tumben nak sudah bangun" Jelas Alex.
"Hehe iya dong papa😁" Jelas Triplet yang memeluk sang papa.
"Chizuru dan Huang Rui Peng tolong bawa anak-anak pergi jalan-jalan aku gak mau anak-anak mendengar pembicaraan orang dewasa" Jelas Agnesia.
"Baiklah jiejie, ayo anak-anak kita jalan-jalan" Jelas Chizuru dan Huang Rui Peng.
"Ok" Jawab keenam Triplet.
Setelah anak-anak pergi jalan-jalan bersama ante dan paman nya.
Lalu Agnesia bertanya kepada sang suami dan Agnesia meminta cerai kepada Alex karena Alex telah melakukan selingkuh dengan mantan pacarnya yang bernama Alianna, Bagaimana reaksi Agnesia?.
"KAMU DARI MANA AJA SIH MAS BARU PULANG? KAMU TAU KAN SEKARANG UDAH BULAN APA?!" Jelas Agnesia yang marah kepada Alex.
"Hehe maaf kan aku sayang, aku tau kok sekarang kan bulan Juli" Jawab Alex.
"Kalau kamu tau sekarang bulan Juli kenapa kamu keluyuran?,kamu selingkuh ya mas? " Tanya Agnesia.
"Aku tidak selingkuh kok" Jawab Alex.
"Halah jangan bohong deh mas, aku melihat semua kegiatan mu " Jelas Agnesia.
"Melihat bagaimana?" Tanya Alex.
"AKU MELIHAT KAMU BERSELINGKUH DENGAN TEMAN SMA MU TERNYATA KALIAN BERDUA ADA HUBUNGAN DI MASA LALU!" Jelas Agnesia yang marah kepada Alex.
"Aku gak selingkuh sayang" Jawab Alex.
"Kamu ini selalu saja bohong padaku, coba panggil Nara untuk ke sini" Jelas Agnesia.
"Untuk apa Nara kesini?" Tanya Alex.
"Aku ingin tau jawaban dari nya kenapa dia mencintai suami orang, YANG JELAS-JELAS SUDAH PUNYA ISTRI DAN TIGA ORANG ANAK KEMBAR!" Jelas Agnesia yang marah kepada Alex.
"Sayang bisa tidak mendengar kata-kata ku?, aku tau hati mu pasti hancur karena ku" Jelas Alex.
"Aku punya satu permintaan sama kamu, Apakah kamu akan mengabulkan satu permintaan ku ini?" Tanya Agnesia kepada Alex.
"Permintaan apa itu sayang?" Alex bertanya kembali kepada Agnesia.
"Aku ingin kita bercerai saja lah mas, kalau kamu selingkuh seperti ini" Jawab Agnesia.
"Sayang jangan berbicara seperti itu, aku bisa jelasin kok" Jelas Alex.
"Iya kamu bisa menjelaskan di MEJA HIJAU SAJA" Jelas Agnesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY TRUE STORY
Teen FictionNovel ini menceritakan di suatu hari ada empat pasangan yang cantik dan tampan memiliki profesi yang berbeda dari ke empat pasangan. Pasangan pertama ada seorang laki-laki yang kaya raya yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang, ia sekarang berumur 35...