BAB 18- PERCERAIAN DAN KANTOR BE WITH YOU BANGKRUT

1 0 0
                                    

Keesokan harinya pekerjaan nya Alex lama kelamaan menurun sangat drastis, lalu sang istri Agnesia bertanya kepada Alex. 

Keputusan Agnesia sudah bulat ia ingin bercerai dengan sang suami, kesabaran nya dengan Alex sudah habis, ia akan mengambil hak asuh ketiga anak kembarnya.

Mereka semua telah sampai di pengadilan agama, lalu anak-anak sekarang sedang ada di sekolah.

Yang menjadi saksi dalam persidangan ini Huang Rui Peng, Chizuru dan ayah Chizuru.

"Berdiri semuanya! Persidangan segera dimulai" Jelas Hakim berkata kepada semua orang yang hadir dalam persidangan.

Lalu mereka semua telah berdiri dan sidang akan di mulai.

"Baik dari pengugat atas nama Agnesia Freya Margareta ingin bercerai dengan sang suami yang bernama Alex Brian William Zhang, pengugat apakah anda memiliki bukti bahwa suami anda berselingkuh dengan perempuan lain?" Hakim bertanya kepada Agnesia.

"Saya memiliki bukti yang akurat pak, dalam flashdisk ini memiliki bukti yang sangat banyak" Jawab Agnesia.

2 jam kemudian hakim sedang memutuskan hasil dari persidangan ini dan juga sedang memutuskan hak asuh anak.

"Bagaimana Hak asuh anak akan di berikan kepada sang ayah atau sang ibu?" Tanya Hakim kepada Agnesia.

"Saya yang akan mengambil hak asuh anak, saya tidak ingin anak saya ikut dengan papa nya yang suka berselingkuh" Jawab Agnesia.

"Saya juga mau hak asuh anak saya dan saya akan kasih semua harta yang saya miliki untuk Agnesia dan juga ketiga anak saya" Jelas Alex

"Baiklah jika itu keputusan nya saya akan mengetuk palu sebanyak 3 kali" Jelas Hakim pengadilan agama.

Lalu Hakim telah mengetuk palu sebanyak 3 kali dan keputusan hakim telah bulat dan mereka berdua sah bercerai.

"Okey sekarang kalian sudah tidak ada hubungan suami istri lagi dan juga hak asuh anak telah di ambil oleh Agnesia Freya Margareta" Jelas Hakim pengadilan agama.

"Syukurlah aku telah bebas dari mantan suami ku" Gumam Agnesia.

Lalu mereka semua keluar dari ruang persidangan, Lalu Agnesia mengajak Huang Rui Peng dan Chizuru untuk makan siang.

"Chizu dan Rui Peng ayo kita cari makan" Jelas Agnesia mengajak mereka berdua untuk makan siang.

Lalu Alex memohon kepada Agnesia.

"Sayang tolong lah jangan bercerai dengan ku" Jelas Alex.

"Kamu tidak dengar perkataan dari Hakim?" Tanya Agnesia.

"Iya aku telah mendengar nya, tapi ku mohon sekali ini saja aku bertemu dengan ketiga anak ku setelah ini bebas kamu mau ngapain aja dan pergi kemana pun kamu mau" Jawab Alex.

"Jika itu mau mu, boleh saja tapi cukup satu kali untuk bertemu dengan ketiga anak ku dan kamu boleh kembali ke rumah untuk menjemput mereka dengan mobil milik mu" Jelas Agnesia.

Alex telah bertemu dengan sang anak dan mengajaknya jalan-jalan ke mall.

Lalu Alex juga mengajak Agnesia,Huang Rui Peng, Chizuru dan beserta ayah Chizuru ke mall.

"Ayo anak-anak naik ke mobil, kalian semua juga  naik ke mobil" Jelas Alex.

"Okay papa" Jawab Triplet .

"Okay paman" Jawab Triplet Li.

"Aku dirumah saja deh" Jelas Agnesia.

"Ayo lah sekali ini saja kamu ikut bersama ku" Jawab Alex.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang