EPILOG

1 0 0
                                    

Disini ada dua pasangan yang berasal dari negara yang berbeda-beda namun satu kota.

Pasangan pertama, seorang CEO tampan ia menyukai karyawan nya sendiri, dulu CEO tersebut terkenal sangat emosian dan egois.

Namun setelah hadir nya karyawan baru, emosi nya bisa di kontrol dan hubungan mereka berdua juga backstreet tetapi hubungan mereka ketauan oleh karyawan lain nya.

Pasangan kedua,seorang siswi SMA asal SMA NAGALAND ia sangat cantik dan bertemu dengan dokter gigi yang tampan.

Dokter gigi tersebut menyukai siswi SMA tersebut dan mereka menjalin hubungan persahabatan.

Dan akhirnya kedua pasangan ini menghalalkan hubungan mereka berdua, namun beberapa tahun kemudian dari pasangan pertama pernah berselingkuh dengan sahabat sewaktu SMA.

Dan pasangan pertama pun bercerai namun mereka berdua tetap mengurus ketiga anak nya yang kembar.

Lalu pasangan kedua hidup dengan bahagia

Bulan, Triplet Li dan istri dari Angkasa dan Bintang pun telah melahirkan anak-anak yang sangat lucu.

Alex, Agnesia, Huang Rui Peng dan Chizuru merasa bangga karena ketiga anak nya memilih anak yang sangat kembar, triplet Li mendapatkan 3 orang anak, dan triplet ABB mendapatkan 4 orang anak kembar.

Mereka semua hidup bahagia selama nya dan Alex berpesan kepada anaknya untuk mematuhi peraturan sang istri maupun suami nya.

Nara sang mantan Alex telah menikah dengan sahabat semasa SMP.

Rio pun telah memiliki anak lima dari istri pertama yang telah meninggal dan menikah kembali dengan Nara telah memiliki anak kembar 2.

Natasha, Dora, Dira, Gisela, Nathan sedang bekerja di tempat sang ayah bekerja mereka berlima mendapatkan nilai terbaik di semasa sekolahnya.

Mereka berlima telah mempunyai pacar dan akan di kenalkan oleh kedua orang tuanya.

Rasha dan Naviera telah lulus SMP dan sekarang mereka sedang ada di sekolah SMA HIGHLAND 12.

Rasha dan Naviera memiliki cita-cita menjadi penyanyi terkenal, mereka sekarang sangat gigih untuk berlatih bernyanyi.

Nara dan Rio pun mendukung Rasha dan Naviera untuk menjadi penyanyi.

Natasha, Dora, Dira, Gisela, Nathan sangat melindungi kedua adik nya yang sekarang telah tumbuh menjadi remaja yang kreatif.

Beberapa tahun kemudian Natasha, Dora, Dira, Gisela, Nathan telah menikah dengan pilihan mereka sendiri.

Rio dan  Nara merasa bangga mereka berlima telah menikah.

Rasha dan Naviera merasa senang kelima kakak nya telah menikah.

Natasha, Dora, Dira, Gisela, Nathan selalu menuruti permintaan kedua adik nya.

Mereka semua telah melewati masa-masa sulit dan mereka semua melakukan nya dengan baik.

Selalu berusaha, jatuh bangun sudah terbiasa.

Alex pun telah kapok ia tidak ingin berselingkuh kembali, ia sangat menyayangi ketiga anaknya.

Alex sempat berpisah dengan sang anak, karena sang anak mengikuti sang mama Agnesia ke Korea untuk sekolah dan bekerja disana.

Chizuru dan Huang Rui Peng sangat bahagia memiliki suami sepertinya yang sayang dengan keluarga nya dan rela keluar dari  klinik gigi tersebut.

Huang Rui Peng ingin membuka cafe milik nya sendiri dan akhirnya terwujud, Huang Rui Peng meminta izin kepada sang istri yaitu Chizuru.

Setahun kemudian Huang Rui Peng telah membuka cafe milik nya dan nama cafe itu gabungan nama dari mereka berdua yaitu HuangChi.

Cafe tersebut sudah banyak pelanggan nya padahal launching, Cafe tersebut memiliki menu yang sangat banyak, enak dan juga harga nya terjangkau.

Lalu Alex telah di pecat dari kantornya karena kantornya bangkrut dan Alex membantu Huang Rui Peng di cafe milik Huang Rui Peng.

Alex menunggu ketiga anak nya pulang dari Korea dan akhirnya ia bekerja di cafe tersebut.

Beberapa tahun kemudian ketiga anak dan mantan istri nya telah kembali ke Highland dan tinggal serumah dengan mereka berempat.

1 tahun Naviera dan Rasha telah bersekolah, Nara melihat kedua  anaknya memiliki bakat yang sangat luar biasa dan bisa di kembangin lebih baik lagi.

Nama sekolah tersebut Highland Music School, sekolah tersebut memiliki akreditasi sangat terbaik dan lulusan nya telah menjadi penyanyi terkenal.

Sekolah tersebut memiliki 4 gedung yang saling berdampingan, gedung pertama itu gedung SD, gedung kedua itu gedung SMP, gedung ketiga itu gedung SMA dan ke empat itu kampus.

Fasilitas di sekolah sangat lengkap memiliki semua alat musik, lapangan basket yang bersih dan juga memiliki asrama yang sangat cantik.

Naviera dan Rasha sangat senang bisa bersekolah disana.

-TAMAT-

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang