1 tahun kemudian Nara tidak sengaja bertemu dengan sahabat Alex sewaktu SMP dan Rio menyapa Nara.
Mereka berdua bertemu di mall yang ada di kota Highland.
"Hi nama kamu Nara bukan? " Rio bertanya kepada Nara.
"Yes, I'm Nara" Nara menjawab pertanyaan Rio.
"Kamu mantan pacar nya Alex bukan? " Rio bertanya kepada Nara.
"Yes, aku mantan pacar nya Alex memang nya kenapa ya?" Nara menjawab pertanyaan Rio dan bertanya kepada Rio.
"Tidak apa, Alex selalu curhat sama aku" Jelas Rio.
"Wait what is your name? " Nara bertanya kepada Rio.
"Oh ya aku lupa memperkenalkan diri ku, nama ku Rio Gabriel Steven" Jawab Rio.
"Oh sekarang aku ingat Alex pernah sebutin nama kamu, tapi aku lupa hehe sorry ya" Jelas Nara.
"By the way kamu single? " Tanya Rio.
"Yes I'm single, why you ask? " Nara menjawab pertanyaan Rio dan bertanya kembali.
"No problem, I want we dating" Jawab Rio.
"Ok kita jalani dulu ya Rio" Jelas Nara.
"Ok Nar, by the way do you like Coffee? " Rio bertanya kepada Nara.
"Yes I love coffee, kenapa kamu nanya seperti itu?" Nara menjawab pertanyaan Rio dan bertanya kembali.
"Ayo kita beli kopi, kata nya ada kopi enak di mall ini" Rio menjawab pertanyaan Nara.
Lalu mereka berdua telah sampai di coffe shop, lalu Rio bertanya kepada Nara.
"Nar, kamu lebih suka kopi apa" Rio bertanya kepada Nara.
"Hmm I like avocado coffe latte" Nara menjawab pertanyaan Rio.
"Okay, aku akan beli kopi itu. Nara kamu duduk di meja itu saja" Jelas Rio menyuruh Nara duduk.
"Ok" Jawab Nara.
Lalu Rio sedang memesan kopi beserta roti yang enak dan mahal.
Dan kopi dan rotinya telah jadi lalu Rio sedang membawa kopi itu ke meja tempat duduk Nara.
"Nara ini kopi dan roti nya silahkan di cicipi" Jelas Rio sambil memberikan Kopi dan rotinya.
"Makasih ya Rio" Jawab Nara dengan lembut.
"Masama ya, oh ya setelah ini aku boleh ajak kamu ke taman? " Tanya Rio yang ingin mengajak Nara ke taman.
"Boleh aja kok, kebetulan aku lagi free" Jawab Nara.
2 jam kemudian mereka berdua jalan menuju taman yang ada di mall tersebut.
Rio ingin mengajak Nara untuk mengobrol dengan Nara.
"Nar, aku mau ajak kamu ngobrol disana boleh? " Rio bertanya kepada Nara dan menunjuk ke arah tangga.
"Oh sure" Jawab Nara.
Mereka berdua telah sampai di taman mall dan sudah duduk di tangga taman tersebut.
Lalu Rio mengobrol dengan Nara.
"Nara, kamu punya masa lalu yang kelam gk?" Tanya Rio kepada Nara.
"Hmm ada sih tapi yasudah lah nama nya juga masa lalu jangan di ungkit" Jawab Nara.
"Bener juga sih, aku juga ada masa lalu yang membuat ku kesal" Jelas Rio
Tiba-tiba hujan deras mereka berdua pun masuk kembali ke dalam mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY TRUE STORY
Teen FictionNovel ini menceritakan di suatu hari ada empat pasangan yang cantik dan tampan memiliki profesi yang berbeda dari ke empat pasangan. Pasangan pertama ada seorang laki-laki yang kaya raya yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang, ia sekarang berumur 35...