BAB 12- PINDAH RUMAH BESAR

1 0 0
                                    

Beberapa bulan kemudian mereka berempat setelah honeymoon, lalu mereka ingin membeli rumah yang besar untuk mereka berlima.

Karena mereka tidak tega meninggalkan ayah Chizuru, ayah Chizuru telah menganggap mereka sebagai anak sendiri.

"Rui Peng bagaimana kita beli rumah yang lebih besar" Jelas Alex.

"Setuju aku, aku kasihan kepada Ayah Chizuru masa iya kita tinggal sendiri" Jawab Huang Rui Peng.

"Cari rumah yang dekat dengan kantor Be With You dan Cafe HuangChi" Jelas Chizuru.

"Benar itu, aku setuju" Jawab Agnesia.

"Ayo kita cari rumah yang besar" Jelas Alex.

Lalu mereka semua sedang survei mencari rumah yang besar untuk mereka berlima.

Lalu Chizuru telah menemukan rumah besar yang mereka inginkan.

"Aku telah menemukan lokasi yang menjual rumah besar dekat sini" Jelas Chizuru.

"Lokasi nya dimana sayang?" Tanya Huang Rui Peng.

"Di jalan Highland Towers 1245" Jawab Chizuru.

"Woah dekat dengan kantor, itu perumahan atau seperti apartemen ini?" Tanya Alex.

"Hmm sepertinya sih pak Alex perumahan mewah" Jawab Chizuru.

"Yasudah kita kesana" Jelas Alex.

35 menit kemudian mereka berlima telah sampai di perumahan mewah tersebut, lalu disana sudah ada pemilik dari rumah tersebut.

Lalu Alex bertanya kepada pemilik rumah yang akan dijual kepada mereka.

"Permisi, apa benar ini jalan Highland Towers 1245?" Tanya Alex.

"Iya benar, ada apa ya? " Jawab pemilik rumah dan bertanya kepada Alex.

"Apakah rumah anda dijual?" Tanya Alex.

"Iya benar" Jawab pemilik rumah.

"Saya ingin membeli rumah anda dan ingin melihat isi dalam rumah" Jelas Alex.

Lalu mereka semua masuk kedalam rumah yang akan mereka tempati.

Pemilik rumah sedang menjelaskan detail isi rumahnya.

"Rumah ini memiliki tiga lantai,enam kamar tidur anak dan dua puluh kamar tidur dewasa, kamar mandi, taman, kolam renang, playground, dapur, gudang, garasi mobil yang cukup untuk 3-4 mobil,rooftop dan juga perabotan" Jelas pemilik rumah.

"Lalu berapa harga rumah ini?" Tanya Huang Rui Peng.

"Harga rumah ini sekitar 300 juta Yuan" Jawab pemilik rumah.

"Apakah rumah ini pernah mengalami kebocoran?" Tanya Chizuru.

"Tentu saja tidak pernah mengalami kebocoran" Jawab pemilik rumah.

Lalu mereka semua fix membeli rumah tersebut.

"Okey kami akan beli rumah ini dan ini uang nya" Jelas Alex.

"Baik, semoga kalian betah disini" Jelas pemilik rumah.

Lalu Alex dan Huang Rui Peng ingin mengambil baju dan peralatan yang lain ada di rumah lamanya.

Lalu Alex menyuruh Agnesia,Chizuru dan ayah Chizuru untuk tetap disini.

"Baobei aku dan Alex mau kerumah lama untuk mengambil baju dan peralatan kalian" Jelas Huang Rui Peng.

"Baik, jangan lama-lama ya" Jawab Chizuru.

"Kalian berdua tetap disini dan jaga ayah ya, oh ya kalau kalian lapar pesan makanan online saja" Jelas Alex.

"Baik sayang" Jawab Agnesia.

"Kalian berdua pegang uang cash tidak?" Tanya Huang Rui Peng.

"Pegang uang kok, sekitar
2 juta Yuan" Jawab Agnesia.

"Anak pintar, yasudah kami berdua pergi sebentar tidak lama kok, jaga diri kalian ya" Jelas Huang Rui Peng dan Alex yang sangat khawatir kepada mereka semua.

"Baik" Jawab Agnesia dan Chizuru.

Setelah Alex dan Huang Rui Peng pergi ke rumah lamanya, lalu Chizuru mengajak sang ayah ke kamar baru nya.

"Ayah ayo sini ikut aku, kita melihat kamar baru ayah" Jelas Agnesia.

"Woah baiklah nak Agnes" Jawab Haruto sang ayah Chizuru.

"Ayah kamar nya di lantai satu saja ya, kasihan ayah jika naik turun" Jelas Chizuru.

Lalu mereka bertiga telah sampai di kamar ayah, lalu Chizurulapar dan Agnesia sedang pesan makanan yang ada di online.

"Kak Agnes aku lapar deh" Jelas Chizuru.

"Yaudah kita beli makanan di online, kamu mau makan apa?" Tanya Agnesia.

"Pesan makanan di cafe HuangChi aja kak" Jawab Chizuru.

"Baiklah" Jelas Agnesia.

40 menit makanan tersebut telah sampai di rumah dan mereka sedang makan di meja makan.

30 menit kemudian Alex dan Huang Rui Peng telah sampai dirumah baru dan membawa koper yang sangat banyak.

Lalu Agnesia dan Chizuru ingin membantu suami nya namun di larang oleh suaminya.

"Sayang kami kembali" Jelas Huang Rui Peng.

"Wah suami ku kembali" Jelas Chizuru.

"Oh ya kalian bertiga sudah makan siang?" Tanya Alex.

"Sudah dong, oh ya sini aku bantu" Jawab Agnesia.

"Iya aku mau bantu" Jelas Chizuru.

"Tidak perlu, kasihan istri ku kecapean" Jelas Alex dan Huang Rui Peng.

"Yah kami bosan begini-begini saja" Jawab Chizuru.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang