1 bulan kemudian mereka berempat sedang berencana ingin prewedding di tempat yang indah.
"Guys enak nya kita pergi kemana ya untuk prewedding" Jelas Alex.
"Bagaimana kita prewedding di taman bunga" Jawab Agnesia.
"Ah benar prewedding di taman bunga sangat cantik" Jawab Chizuru.
"Lex kamu tau taman bunga yang dekat sini?" Tanya Huang Rui Peng.
"Tentu saja waktu itu aku dan Agnes pernah foto di sana, lokasi tidak jauh dari sini" Jelas Alex.
"Ayo kita kesana" Jelas Huang Rui Peng.
"Oh ya ini mau berapa kali ganti baju?" Tanya Agnesia.
"Hmm dua kali aja kali ya" Jelas Alex.
"Yasudah kita bawa dua koper saja" Jelas Chizuru.
45 menit kemudian mereka berempat telah sampai di taman bunga, lalu mereka semua sedang ganti baju tema pertama.
"Ayo ganti baju untuk tema pertama baju formal ya" Jelas Agnesia dan Chizuru.
"Baik" Jawab Huang Rui Peng dan Alex.
Mereka berempat telah selesai ganti baju, Alex pun sedang mencari photographer.
"Kalian berempat telah siap untuk di foto?" Tanya photographer.
"Siap" Jawab mereka berempat.
4 jam kemudian mereka berempat telah selesai photoshoot dengan 2 tema yang berbeda.
Lalu bagaimana hasil fotonya? Apakah mereka puas dengan photographer dadakan?.
"Kak apakah saya bisa melihat hasil fotonya" Jelas Agnesia.
"Tentu saja boleh kak, ini hasil fotonya sangat bagus kak" Jawab photographer tersebut.
"Woah terimakasih ya kak, ini foto nya boleh di cetak untuk pernikahan kami" Jelas Agnesia.
"Tentu saja boleh di kami bisa cetak untuk ukuran besar dan sudah ada figura juga" Jawab Photographer.
"Baik itu akan diproses sama calon suami saya dan kakak ipar saya" Jelas Agnesia.
"Agnes, aku bukan kakak ipar mu" Jawab Huang Rui Peng.
"Tidak apa-apa" Jelas Agnesia.
"Baik akan saya proses" Jawab photographer.
2 bulan kemudian foto prewedding nya telah sampai di gedung pernikahan mereka sedang di pasang oleh WO yang ada di gedung pernikahan tersebut.
1 tahun kemudian mereka melangsungkan pernikahan di sebuah gedung yang sangat mewah.
Mereka berempat kebetulan beragama Kristian Protestan dan juga mereka berempat sedang melangsungkan janji suci yang sangat di tunggu-tunggu ayah Chizuru dan kerabat dekat nya.
Kali ini mereka mengundang semua teman-teman kerja dan sekolah.
Lalu MC pernikahan menyuruh Agnesia dan Chizuru untuk ke altar pernikahan.
Agnesia dan Chizuru di gandeng oleh Haruto sang ayah Chizuru untuk membawa mereka ke altar pernikahan dan ketempat calon suami beserta pendeta yang ada disana.
Agnesia dan Chizuru memakai gaun pengantin yang di beli oleh mereka sangat cantik dan cocok dengan mereka.
"Mari kita sambut kedua mempelai perempuan yang sangat cantik memakai gaun pink dan peach yang sangat cocok untuk mereka berdua, di sebelah kanan saya ada kedua mempelai sudah pria yang telah menunggu mempelai perempuan" Jelas MC Pernikahan.
"Ayah kami berdua deg-deg an sekali ini" Jelas Chizuru.
"Sabar ya nak, apalagi ayah yang sangat gemetaran menunggu kalian melafalkan janji suci pernikahan" Jawab Haruto sang ayah Chizuru.
Mereka berdua telah sampai di altar pernikahan, lalu ayah Chizuru memberikan kedua mempelai pengantin perempuan ke pengantin pria yang ada di altar pernikahan bersama pendeta.
"Ayah antar sampai altar pernikahan, kalian berdua akan di sambut oleh calon suami kalian ya" Jelas Haruto sang ayah Chizuru.
"Baik ayah" Jawab Chizuru dan Agnesia.
Lalu mempelai pengantin pria pun menjemput calon istri yang sangat cantik dan membawa mereka ke altar pernikahan.
"Ayo kemari kesayangan ku mari kita membuat janji suci pernikahan di depan pendeta dan tamu undangan" Jelas Alex dan Huang Rui Peng.
"Baik sayang ku" Jawab Agnesia dan Chizuru.
Mereka berempat telah sampai di altar pernikahan dan sedang membuat janji suci pernikahan di depan pendeta.
"Keempat mempelai pengantin perempuan maupun pria sudah siap untuk melafalkan janji suci pernikahan kalian? " Tanya pendeta.
"Kami berempat siap melafalkan janji suci pernikahan" Jawab Agnesia, Chizuru, Alex dan juga Huang Rui Peng.
"Baik, akan saya baca kan janji suci pernikahan kalian berempat ikuti apa yang saya ucapkan" Jelas pendeta.
"Baik" Jawab Agnesia, Chizuru, Alex dan juga Huang Rui Peng.
"Saya, [Nama], menerima kamu, [Nama], untuk menjadi [suami/istri] saya, untuk berbagi jalan yang telah ditetapkan Tuhan bagi kita" Jelas pendeta.
"Saya Huang Rui Peng menerima kamu Chizuru Yoshida untuk menjadi suami dan istri saya, untuk berbagi jalan yang telah di tetapkan oleh Tuhan bagi kita" Jawab Huang Rui Peng.
"Saya Alex Brian Wiliam Zhang menerima kamu Agnesia Freya Margareta untuk menjadi suami dan istri saya,telah di tetapkan oleh Tuhan bagi kita" Jawab Alex.
Lalu mereka sekarang tukar cincin untuk Agnesia dan Chizuru dan di saksikan oleh Pendeta beserta tamu undangan.
"Baik sekarang kalian Penukaran cincin pernikahan sebagai tanda kalian berempat telah menikah" Jelas pendeta.
"Baik" Jawab Alex dan Huang Rui Peng.
Lalu mereka berempat telah mengucapkan janji suci pernikahan,penukaran cincin pernikahan dan mereka telah sah menjadi suami dan istri.
"Kalian berdua telah sah menjadi pasangan suami dan istri, ingat janji suci pernikahan yang kalian ucapkan hari ini jangan sampai di langgar" Jelas pendeta.
Pesta pernikahan mereka berempat pun telah selesai lalu mereka kembali ke rumah, lalu mereka berempat sedang berkumpul di rumah Huang Rui Peng dan sedang membahas honeymoon mereka.
"Ah akhirnya kita semua udah sah jadi suami istri" Jelas Alex.
"Bagaimana kita honeymoon di pulau XioLand dan Xiuland" Jelas Chizuru.
"Wah ide bagus tuh baobei" Jawab Chizuru.
"Bagus juga, btw disana kalian mau berapa hari?" Tanya Alex.
"Hmm sebulan kali ya sayang" Jawab Agnesia.
"Setuju" Jawab Chizuru.
"Ok aku sedang pesan tiket pesawat dan hotel untuk kita berlima" Jelas Huang Rui Peng.
"Apakah ayah juga ikut?" Tanya Haruto sang ayah Chizuru.
"Tentu saja ayah, ayah selalu ikut bersama kita" Jawab mereka berempat.
6 jam kemudian mereka semua telah sampai di pulau XioLand dan Xiuland lalu mereka semua sudah sampai di hotel yang telah mereka pesan dari tiket online.
"Kita telah sampai di pulau XioLand dan Xiuland" Jelas Alex.
"Woah sangat indah pemandangan nya" Jelas Chizuru.
"Aku tau tentang kedua pulau ini" Jelas Agnesia.
"Beneran kak?" Tanya Chizuru.
"Iya kata nya pulau ini pulau kembar karena jarak pulau ini tidak jauh dengan pulau Xiuland" Jawab Agnesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY TRUE STORY
Teen FictionNovel ini menceritakan di suatu hari ada empat pasangan yang cantik dan tampan memiliki profesi yang berbeda dari ke empat pasangan. Pasangan pertama ada seorang laki-laki yang kaya raya yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang, ia sekarang berumur 35...