BAB 8- DOUBLE DATE

3 0 0
                                    

Seminggu kemudian,mereka berempat berencana untuk piknik dan double date di rumah Alex, lalu Alex telah menyiapkan meja, bangku beserta taplak meja yang sedang di gelar oleh Alex.

"Aku siapkan meja dan bangku beserta taplak meja nya supaya bagus" Gumam Alex.

"Aku ambil lilin supaya lebih romantis" Gumam Huang Rui Peng.

"Lalu kami berdua ngapain?" Tanya Chizuru dan Agnesia.

"Kalian berdua duduk saja ya sambil menonton TV di kamar ku" Jelas Alex.

"Bagaimana kalian menghabiskan waktu berdua" Jelas Huang Rui Peng.

"Woah ide bagus itu, terimakasih sayangku" Jelas Agnesia.

"Tunggu aku punya ide bagaimana kita double date sambil piknik kayaknya seru deh" Jelas Chizuru.

"Piknik? Dalam rumah?" Tanya Alex yang kebingungan.

"Iya piknik dalam rumah, pakai tenda saja" Jawab Chizuru.

"Setau ku di rumah ini tidak ada tenda" Jelas Agnesia.

"Ah aku tau bagaimana pakai selimut atau kain yang lebar lalu di kasih tongkat panjang, btw ada tali gak? Sini kami buat tenda nya" Chizuru memberi solusi kepada mereka bertiga.

"Ada kok tali dan tongkat,oh aku paham caranya" Jawab Agnesia.

Lalu Chizuru mengambil kain panjang yang ada di gudang.

Lalu Agnesia mengambil tongkat dan juga tali,Agnesia telah selesai ambil barang-barang itu.

"Chizu ini tongkat dan juga tali nya" Jelas Agnesia sambil pegang tali dan juga tongkat.

"Aku juga udah ambil kain nya tinggal kita ikat kak dengan tongkat" Jelas Chizuru.

"Baiklah, kamu siapa yang ajarin tentang buat tenda?" Tanya Agnesia.

"Hehe dari sekolah ku" Jawab Chizuru.

1 jam kemudian Alex dan Huang Rui Peng telah selesai siapkan meja untuk dinner sedangkan Agnesia dan Chizuru telah membangunkan tenda piknik.

Lalu mereka sedang membuat makanan untuk double date.

"Hmm enak masak apa ya? " Tanya Alex.

"Bagaimana kita bikin dessert choco cake lava yang lagi viral tuh dan bikin appetizer yang simple" Jelas Chizuru.

"Bikin spagetti carbonara saja" Jelas Agnesia.

"Setuju" Jawab Chizuru.

Lalu Alex dan Huang Rui Peng merasa bangga keduanya akrab satu sama lain dan tersenyum bahagia.

"Aduh bahagia nya aku memiliki pacar yang cantik, bisa masak, pintar, lucu pula" Gumam Huang Rui Peng.

"Iya melihat mereka berdua akrab rasa nya happy banget ya, ya walaupun umur nya cukup jauh berbeda" Gumam Alex.

Lalu mereka berdua memanggil pacarnya.

"Hei kalian berdua kenapa senyum-senyum? Melihat cewe cantik kah di ponsel mu?" Tanya Agnesia.

"Apa sayang ku cintaku bayiku calon istriku, kata siapa calon suami mu ini selingkuh" Jawab Alex.

"Iya Agnes ini ya bisa nya cemburu saja, kami berdua senang melihat Agnes dan pacar ku bisa akrab" Jawab Huang Rui Peng.

"Iya dong aku dan kak Agnesia kan bestie" Jelas Chizuru.

"Ayo sini bantu kita berdua jangan kebanyakan ketawa ah" Jelas Agnesia.

"Baik nona cantik, mulai marah-marah, kamu mau PMS ya?" Tanya Alex.

"Kamu bilang apa?, CEPAT KESINI ALEX BRIAN WILIAM ZHANG!" Jelas Agnesia yang marah kepada Alex.

"Baik nona yang cantik pangeran yang tampan ini akan bantu kalian berdua" Jawab Alex.

"Tuan putri mau di bantu?" Tanya Huang Rui Peng.

"Tidak perlu kamu bantu pak Alex saja" Jawab Chizuru.

15 menit kemudian mereka semua telah selesai masak lalu kedua cowo itu menyajikan di piring lalu kedua perempuan itu sedang menyiapkan camilan yang ada di lemari untuk taro di camping.

"Ayo-ayo kesini tenda camping sudah berlayar" Jelas Chizuru.

"Baik kapten,naskoda buka layar nya yang lebar" Jelas Huang Rui Peng.

"Baik kapten" Jelas Alex.

1 jam kemudian Chizuru sudah tertidur di sofa mereka semua masih di rumah Alex.

"Loh kok baobei tidur disini sih" Gumam Huang Rui Peng.

"Yasudah bawa lah ke kamarku" Jelas Alex.

Lalu Chizuru di gendong oleh Huang Rui Peng ke kamar tidur milik Alex.

Lalu mereka semua telah selesai double date lalu mereka pulang ke kamar nya masing-masing.

Tetapi Chizuru telah tidur dengan nyenyak.

"Baby aku pulang dulu ya sudah malam" Jelas Agnesia.

"Jangan kamu disini saja menemani ku" Jawab Alex.

"Alex Agnesia, kami berdua pamit pulang duluan ya" Jelas Huang Rui Peng.

"Baiklah tetapi itu Chizuru masih tertidur di kamar ku" Jelas Alex.

"Iya kasihan dia, kamu pulang saja, Chizuru nanti tidur bersama ku" Jelas Agnesia.

"Iya tenang saja, Chizuru sudah aku anggap sebagai adik sendiri dan disini juga ada dua kamar, biar dia tidur bersama Agnes" Jelas Alex.

"Yasudah kalau begitu, jika dia sudah bangun bilang saja aku sudah kembali ke rumah ya" Jawab Huang Rui Peng.

"Baiklah Huang Rui Peng selamat malam" Jelas Alex.

Lalu Huang Rui Peng mencium pipi nya Chizuru yang sedang tertidur dengan nyenyak.

"Muach goodnight my Angel, my baobei, my sweety, my love, my heart, my everything have a nice dream ya" Gumam Huang Rui Peng sambil mencium pipi Chizuru.

Beralih ke kamar 3010,Huang Rui Peng telah sampai rumah lalu ayah pun bertanya kepada Huang Rui Peng...

"Ayah aku pulang" Jelas Huang Rui Peng.

"Iya nak, kamu mandi sana tapi mana Chizuru?" Tanya Haruto sang ayah Chizuru.

"Chizuru ada di kamar sebelah ayah" Jawab Huang Rui Peng atas pertanyaan ayah.

"Ouh seperti itu, kalian habis double date ya? " Tanya Haruto sang ayah Chizuru.

"Hehe iya ayah" Jawab Huang Rui Peng.

15 menit kemudian Huang Rui Peng telah selesai mandi dan ia langsung duduk santai di ruang TV dan bertanya kepada karyawannya yang ada di cafe tersebut.

"Ah enaknya duduk disini btw sepi juga gak ada Chizuru, oh ya aku mau telp karyawan cafe ku dulu ah" Gumam Huang Rui Peng.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang