5 bulan kemudian tiba-tiba Agnesia dan Chizuru merasa mual lalu mereka berdua tidak mau makan, lalu mereka berdua dibawa ke rumah sakit untuk di cek oleh dokter.
"Huek... Huek" Jelas Chizuru dan Agnesia sedang muntah di kamar mandi.
"Kalian berdua baik-baik saja?" Tanya Alex, Haruto sang ayah Chizuru dan Huang Rui Peng.
"Aku tidak tau sepertinya aku masuk angin" Jawab Agnesia dan Chizuru.
"Ke rumah sakit yuk" Jelas Alex dan Huang Rui Peng.
Lalu mereka semua telah sampai di rumah sakit dan sedang di periksa oleh dokter, bagaimana kondisi Agnesia dan Chizuru? Apakah mereka bedua hamil?.
"Bagaimana dokter keadaan istri kami?" Tanya Alex dan Huang Rui Peng.
"Selamat ya pak, istri kalian berdua sedang hamil 5 bulan tolong di jaga istrinya ya pak" Jelas Dokter kandungan.
"Baik dokter, Puji Tuhan istri kami telah hamil" Jawab Alex dan Huang Rui Peng.
Mereka semua telah selesai dari dokter, lalu mereka semua berencana pulang ke rumah dan memberi tahu ayah Chizuru.
"Kita pulang yuk" Jelas Alex.
"Ayok" Jawab mereka bertiga.
Beberapa menit kemudian mereka semua telah sampai dirumah.
"Ayah kami pulang" Jelas Chizuru.
"Eh anak-anak ayah udah pulang" Jawab Haruto sang ayah Chizuru.
"Iya, ayah kami berdua ada kabar gembira nih" Jelas Chizuru.
"Kabar gembira apa nak?" Tanya Haruto sang ayah Chizuru.
"Kami berdua hamil ayah" Jawab Chizuru dan Alex.
"Apakah ini benar?" Tanya Haruto sang ayah Chizuru.
"Benar ayah istri kami berdua sedang hamil 5 bulan" Jelas Huang Rui Peng dan Alex.
"Selamat ya nak" Jawab Haruto sang ayah Chizuru.
"Kalian berdua mulai hari ini dan seterusnya" Jelas Huang Rui Peng dan Alex.
"Tapi kami bosan masa tidak boleh bekerja" Jawab Chizuru dan Agnesia.
"Kalian berdua jalan-jalan aja ke mall atau kemana gitu" Jelas Alex.
"Sayang kami berdua mau masakan Indonesia" Jelas Agnesia.
"Masakan Indonesia di Highland itu dimana sayang ku" Jawab Alex.
"Aku juga gak tau, aku mau masakan Indonesia" Jawab Chizuru.
"Aku punya ide, bagaimana kalian berdua masak saja, masak masakan Indonesia" Jelas Alex.
"Ide bagus itu,bagaimana aku belikan choco cake" Jelas Huang Rui Peng yang menawarkan mereka berdua makanan manis.
"Boleh deh aku juga mau choco cake" Jawab Chizuru.
"Okey aku beliin yang ukuran besar untuk kita semua, oh ya kali ini kami berdua ingin ke supermarket Agnes dan baobei mau nitip apa?" Jelas Huang Rui Peng dan bertanya kepada mereka berdua.
"Hmm kami berdua nitip chiki,susu coklat" Jawab Chizuru.
"Okey" Jelas Huang Rui Peng.
Lalu Alex dan Huang Rui Peng telah sampai di supermarket, lalu Alex sedang ambil troli belanja.
"Bentar ya aku ambil troli dulu" Jelas Alex.
"Lex lebih baik kita belanja nya sendiri-sendiri aja ya ketemuan di kasir aja aku takut ada orang yang berkata aneh-aneh" Jelas Huang Rui Peng.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY TRUE STORY
Teen FictionNovel ini menceritakan di suatu hari ada empat pasangan yang cantik dan tampan memiliki profesi yang berbeda dari ke empat pasangan. Pasangan pertama ada seorang laki-laki yang kaya raya yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang, ia sekarang berumur 35...