BAB 2- KE EMPAT PASANGAN ITU MENGAJAK JALAN-JALAN

3 1 0
                                    

Pasangan pertama, Alex mengajak Agnesia jalan-jalan ke taman bunga, Apakah ini pertanda jika Alex menyukai Agnesia sang karyawan nya sendiri? Dan bagaimana reaksi Agnesia?.

" Agnesia ayo naik ke mobil " Jelas Alex menyuruh Agnesia untuk naik ke mobilnya.

" Baik pak " Jelas Agnesia.

Lalu semua karyawan yang ada di kantor mulai julit.

Lalu Alex dan Agnesia belum pergi, lalu Alex pun marah kepada mereka berdua bukan nya bekerja malah merumpi disana.

" Aku mulai curiga mereka berdua telah berpacaran " Jelas Akane.

" Iya aku juga curiga jangan-jangan mereka pacaran " Jelas Natasha.

" KALIAN BERDUA KENAPA ADA DISINI? KALIAN TIDAK ADA PEKERJAAN? KEMBALI BEKERJA SANA " Jelas Alex yang marah kepada mereka berdua.

" A... Anu pak, pekerjaan saya banyak pak, " Jawab Akane dan Natasha menjawab pertanyaan Alex dengan gugup.

" Yasudah kembali sana ke kantor,kenapa ikutin saya sampai lobby? " Alex bertanya kepada mereka dan marah kepada mereka berdua.

" Sudah lah Pak Alex jangan marah " Jelas Agnesia meredakan amarah Alex.

" Ok Agnesia, coba kalau gak ada kamu saya marah besar, ayo naik ke mobil saya" Jelas Alex.

1 jam kemudian mereka berdua telah sampai di taman bunga, lalu Alex memperlakukan Agnesia layaknya Princess.

" Kamu tunggu sini biar aku yang membukakan pintu untuk mu" Jelas Alex.

" Iya" Jawab Agnesia.

Alex pun turun dari mobil dan membukakan pintu untuk Agnesia.

" Ayo turun baby, " Jelas Alex.

" Bapak manggil saya apa? Baby? Memangnya kita sudah pacaran?," Agnesia bertanya kepada Alex.

" Iya aku manggil kamu baby, belum tapi kamu akan menjadi calon istri untuk anak-anak ku kelak nanti" Jelas Alex yang sambil menggombal Agnesia.

" Pak Alex mah gombal " Jelas Agnesia.

" Haha ayo pegang tangan saya " Jelas Alex.

" Baiklah" Jelas Agnesia.

Mereka berdua pun telah masuk ke taman bunga tersebut.

Lalu Agnesia meminta foto di taman bunga itu.

" Pak Alex aku mau foto disana, " Jelas Agnesia meminta foto di tengah kebun.

" Kamu mau foto disana?, " Tanya Alex.

" Mau banget" Jawab Agnesia.

" Yasudah saya cari foto grafer dulu buat foto.

Lalu Pak Alex telah menemukan foto grafer yang dekat taman bunga tersebut, lalu fotografer menyuruh mereka berdua untuk berpose

" Mas tolong foto in kita berdua ya, ditengah taman bunga ini " Jelas Alex memberitahu kepada fotografer.

" Kalian berdua mau prewedding ya? " Tanya fotografer.

" Haha bukan kok hanya saja saya ingin foto bareng Pak CEO Alex" Jawab Agnesia atas pertanyaan fotografer tersebut.

3 jam kemudian mereka berdua telah selesai berfoto dan berkeliling di taman bunga itu, lalu Agnesia meminta pulang.

" Pak ayo kembali ke kantor " Jelas Agnesia memberitahu pak Alex.

" Baiklah kita kembali ke kantor" Jawab Alex.

" Pak saya lapar " Agnesia memberi kode kepada Alex.

" Yasudah kita makan siang setelah itu baru kembali ke kantor ya baby" Jelas Alex.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang