Walaupun Rio duda beranak lima, ia sangat menyayangi Nara dan juga memanjakan ketujuh anak nya dan istrinya juga.
Natasha, Dora, Dira, Gisela, Nathan telah berusia 12 tahun dan tumbuh menjadi anak yang cantik dan ganteng.
Rasha, Naviera telah berusia 6 tahun sangat di sayang oleh kelima kakak nya dan sangat di lindungi oleh mereka berlima.
Lalu Rio mengajak Nara sang istri beserta anaknya jalan-jalan ke mall.
"Anak-anak kalian mau jajan apa? " Tanya Rio kepada bertujuh anaknya.
"Kami mau peralatan sekolah dan boneka aja ayah" Jawab mereka bertujuh.
"Okay anak-anak ku dan istri ku mau beli apa? " Jelas Rio dan bertanya kepada sang istri.
"Apa aja sayang yang penting kamu yang belikan" Jawab Nara.
"Baiklah sayangku" Jelas Rio.
Lalu mereka telah sampai di toko peralatan sekolah untuk keperluan sang anak.
"Yaudah anak-anak kalian bebas mau beli apa, ayah dan bunda akan tunggu disini" Jelas Rio.
"Ok ayah" Jawab mereka semua.
Lalu Rio pun menggobrol kepada Nara sambil menunggu anak-anak keluar dari toko keperluan sekolah.
"Sayang aku merasa senang bisa menikahi mu, kamu lebih mengalah kepada anak-anak" Jelas Rio.
"Aku juga merasa senang bisa bertemu dan menikah dengan mu" Jawab Nara.
"Oh ya aku boleh meminta sesuatu pada mu sayang? " Tanya Rio.
"Tentu saja boleh" Jawab Nara.
"I want we nambah anak lagi" Jelas Rio.
"What? Anak lagi? Anak kita udah banyak" Nara terkejut atas perkataan Rio.
"Hehe aku mau punya sampe 12 anak" Jawab Rio.
"Omg" Jelas Nara.
"Hehe" Jawab Brandon yang hanya tertawa.
"Sayang if anak-anak bertanya tentang masa lalu kamu jawab aja sejujurnya sama mereka" Jelas Nara.
"Okay baby" Jawab Rio.
1 jam kemudian anak-anak telah selesai membeli keperluan sekolah dan boneka.
Lalu mereka lanjut mencari makan siang dan sengaja bertemu dengan Alex, Agnesia, Chizuru dan Huang Rui Peng.
Alex melihat Nara dari kejauhan dan memanggilnya.
"Hi Nara" Alex menyapa Nara.
"Hi Alex, How Are you? " Tanya Nara.
"I'm good, wah kamu udah punya suami aja nih" Jawab Alex.
"Hehe iya nih, oh ya kenalin ini ketujuh anak ku" Jelas Nara.
"Hi om" Jelas mereka bertujuh.
"Hi kalian sangat cantik dan ganteng" Jawab Alex.
"Makasih om" Jelas Nathan.
"Hi lex apa kabar? " Rio. Bertanya kepada Alex.
"Kabar ku sangat baik, by the way anak mu sangat banyak" Jawab Alex.
"Hehe iya Natasha, Nathan, Dora, Dira, Gisela itu dari istri ku yang pertama" Jelas Rio.
"Istri mu yang pertama kemana? , jadi Nara istri kedua mu?" Alex bertanya kepada Rio.
"Istri pertama aku meninggal , dan Nara istri kedua ku" Jawab Rio.
"By the way kalian berdua tidak jadi bercerai? " Tanya Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY TRUE STORY
Teen FictionNovel ini menceritakan di suatu hari ada empat pasangan yang cantik dan tampan memiliki profesi yang berbeda dari ke empat pasangan. Pasangan pertama ada seorang laki-laki yang kaya raya yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang, ia sekarang berumur 35...