Pagi pun tiba, Alex mendapatkan pesan chat dari Nara.
"Hi Alex good morning" Nara mengirim pesan kepada Alex.
"Iya, ada apa Nara?" Alex membalas pesan Nara dan bertanya kepadanya.
"Ketemu yuk ke Cafe" Nara mengirim pesan kepada Alex dan ingin mengajak Alex ke Cafe.
"Untuk apa ke sana?" Alex membalas pesan Nara.
"Untuk ketemuan aja" Nara mengirim pesan kepada Alex.
"Sebentar aku punya teman SMP nama dia Rio Gabriel Steven" Alex membalas pesan kepada Nara.
"Aku tidak mau di jodohkan" Nara mengirim pesan kepada Alex.
Lalu Agnesia melihat Alex dari tadi main HP saja dan tidak berangkat kerja.
"Hayo lagi ngapain? Dari tadi main HP" Jelas Agnesia yang bertanya kepada sang suami Alex.
"Eh sayangku ada disini, iya aku mau mandi ah" Jawab Alex sampai terkejut.
"Kamu tidak kerja sayang?" Tanya Agnesia.
"Kerja dong, oh ya anak-anak udah berangkat sekolah? " Jawab Alex dan bertanya kembali.
"Belum mereka berenam mandi dan Rui Peng lagi masak" Jawab pertanyaan Agnesia.
25 menit kemudian Alex telah selesai mandi dan sudah ganti baju.
Mereka semua sedang sarapan di meja makan, sambil menikmati masakan yang telah di buat oleh Huang Rui Peng.
"Ayo waktunya sarapan, aku udah masak kwetiau" Jelas Huang Rui Peng.
"Yeay makasih papa" Jawab Twins Huang Li.
"Makasih paman" Jawab mereka bertiga.
"Ciee yang hari ini hari pertama sekolah SD" Jelas Chizuru dan Agnesia.
"Anak papa udah besar ya" Jelas Alex.
"Iya dong papa, kami bertiga kan udah besar dan harus bertanggungjawab" Jawab mereka bertiga.
"Benar itu paman " Jelas Twins Huang Li.
"Oh ya nanti kalian berangkat bareng sama papa ya" Jelas Alex.
"Tidak perlu lex, biar aku saja kebetulan mereka berenam juga satu sekolah. Kamu berangkat kerja saja" Jawab Huang Rui Peng.
"Yeay berangkat bareng paman Rui Peng" Jawab mereka berenam.
14 menit kemudian mereka semua udah selesai sarapan lalu Huang Rui Peng telah menyiapkan bekal untuk makan siang.
"Anak-anak ini bekal untuk kalian berenam ya, jika kalian masih lapar , makan saja ya nak di kantin sekolah" Jelas Huang Rui Peng.
"Ok papa" Jelas Triplet Huang Li.
"Ok om" Jelas Triplet.
15 menit kemudian mereka berenam telah sampai di sekolah dan Alex telah berangkat kerja.
"Anak-anak ayo turun kalian udah sampai di sekolah" Jelas Huang Rui Peng.
"Baik papa" Jelas mereka berenam.
"Yasudah kalian belajar yang giat ya dan juga nurut sama guru kalian ya" Jelas Huang Rui Peng.
"Iya papa" Jawab mereka berenam.
Beralih ke Alex dan Nara.
Lalu Nara mengajak Alex kerumah nya dan Nara mau jalan-jalan bersama Alex.
"Sayang sini masuk ke rumah ku" Jelas Nara dengan suara manja.
"Apa? Aku udah punya istri loh Nar" Alex bertanya kepada Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY TRUE STORY
Teen FictionNovel ini menceritakan di suatu hari ada empat pasangan yang cantik dan tampan memiliki profesi yang berbeda dari ke empat pasangan. Pasangan pertama ada seorang laki-laki yang kaya raya yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang, ia sekarang berumur 35...