BAB 3 - KE EMPAT MENGHABISKAN WAKTU BERSAMA

0 0 0
                                    

5 hari kemudian Pasangan kedua, dokter gigi Huang Rui Peng mengirimkan pesan kepada Chizuru.

"Hello, good morning Chizuru" Jelas dokter gigi Huang Rui Peng mengirim pesan kepada Chizuru.

"Pagi dokter" Chizuru membalas pesan dokter gigi Huang Rui Peng.

"Nanti kamu pulang sekolah ada waktu tidak?" Tanya dokter gigi Huang Rui Peng.

"Hmm ada kok, kebetulan hari ini aku tidak ada kelas tambahan jadi bisa pergi," Chizuru membalas pesan dokter gigi Huang Rui Peng.

"Woah baguslah, kalau begitu tunggu aku di depan gerbang sekolah mu ya" Dokter gigi Huang Rui Peng membalas pesan Chizuru.

"Aku akan pulang jam 17:00 sore,dokter Rui Peng semangat lah untuk bekerja" Chizuru mengirimkan pesan dan memberi semangat kepada dokter gigi Huang Rui Peng.

"Baiklah sayang,Xie Xie ni baobei(makasih sayang)" Dokter gigi Huang Rui Peng membalas pesan Chizuru dengan senyum yang lebar.

Huang Rui Peng telah sampai di NAGALAND SENIOR HIGH SCHOOL.

"Chizuru" Dokter gigi Huang Rui Peng memanggil Chizuru.

"Iya dokter, saya disini" Jelas Chizuru.

"Ayo naik ke mobil" Dokter gigi Huang Rui Peng menyuruh Chizuru untuk naik ke mobil nya.

Lalu ada guru dan kedua sahabat nya yang bertanya kepada Chizuru.

"Yoshida kamu mau pulang ya nak?" Tanya Pak Zhou guru Matematika kepada Chizuru.

"Iya Pak saya mau pulang" Jawab Chizuru.

"Baiklah hati-hati dijalan ya , btw kamu bawa siapa itu Yoshida?" Pak guru bertanya kepada Chizuru.

"Oh itu dokter saya pak, dia jemput saya di sekolah" Jawab Chizuru atas pertanyaan Pak Zhou.

"Benar cowo itu dokternya gigi Yoshida pak" Jawab Akane dan Natasha.

"Kalau jadi pacar nya juga tidak masalah yang penting bisa fokus ke pelajaran, 5 bulan lagi kalian akan lulus SMA" Jelas Pak Zhou.

1 jam kemudian mereka berdua telah sampai di mall.

"Chizuru" Dokter gigi Huang Rui Peng memanggil Chizuru.

"Iya dok? Ada apa?" Tanya Chizuru.

"Kamu jangan panggil saya dokter di luar jam kerja saya ya," Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.

"Lalu saya manggil dokter apa?" Tanya Chizuru.

"Panggil saja gege(abang) saja ya" Jawab dokter gigi Huang Rui Peng.

"Memang umur gege berapa?" Tanya Chizuru.

"Umur saya 30 tahun," Jawab dokter gigi Huang Rui Peng.

"Woah gege sangat awet muda ya" Jelas Chizuru.

"Haha kamu ini bisa aja, ayo aku traktir makan sushi dan kue coklat" Jelas dokter gigi Huang Rui Peng.

"Yeay akhirnya aku makan coklat juga," Jelas Chizuru.

3 jam kemudian mereka berdua telah selesai di mall, lalu Chizuru mengajak Huang Rui Peng untuk bermain di rumahnya karena hanya ada dirinya dan sang ayah.

"Gege" Chizuru memanggil dokter gigi Huang Rui Peng.

"Iya,kenapa?" Tanya dokter gigi Huang Rui Peng.

"Kita pulang yuk, lanjut main di rumah aku" Chizuru mengajak dokter gigi Huang Rui Peng ke rumahnya.

"Ide bagus tuh, aku boleh menginap dirumah mu? " Tanya dokter gigi Huang Rui Peng.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang