BAB 6- CHIZURU TELAH LULUS KULIAH DAN MELAMAR PEKERJAAN

3 1 0
                                    

2 tahun kemudian Chizuru telah lulus kuliah dan sedang melamar pekerjaan di sebuah kantor BE WITH YOU.

Chizuru telah tertarik pada kantor tersebut, Chizuru bertemu dengan CEO yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang.

"Chizuru Yoshida" Alex memanggil Chizuru.

"Iya Pak saya disini" Jelas Chizuru.

"Ayo masuk ke ruangan saya" Jelas Alex.

Chizuru sedang di interview dengan CEO Alex Brian Wiliam Zhang.

Dan Chizuru pekerjaan nya di terima oleh Alex dan bagaimana reaksinya?.

"Selamat Chizuru kamu saya terima di kantor saya, kamu bekerja yang rajin tidak seperti karyawan yang lain. Saya harap kamu paham apa yang saya bicarakan kepada mu" Jelas Alex berbincang kepada Chizuru.

"Woah baik pak, xie xie ni pak Alex telah menerima saya bekerja disini" Jelas Chizuru.

"Sama-sama" Jelas Alex.

2 jam kemudian mereka semua sedang makan siang, lalu pertemuan pertama Chizuru dengan Agnesia.

"Hi Chizuru selamat datang di kantor Be With You" Jelas Agnesia menyapa Chizuru.

"Makasih kak" Jawab Chizuru.

"Oh ya kamu dari kota sebelah ya?" Tanya Agnesia.

"Hehe iya, oh ya kak nanti pulang jam berapa ya? " Jelas Chizuru dan bertanya kepada Agnesia.

"Nanti kita pulang jam 17:00 ya, btw kamu udah punya pacar? " Jawab Agnesia dan bertanya kepada Chizuru.

"Baik lah kakak, aku udah punya pacar" Jelas Chizuru.

"Wah dia kerja dimana?" Tanya Agnesia.

"Dia dokter gigi, nanti aku pulang kerja di jemput sama dia" Jawab Chizuru.

"Wah dokter gigi ya keren nya" Jelas Agnesia.

2 jam kemudian mereka makan siang di kantor, lalu Chizuru di ajak oleh Agnesia.

"Chizu kesini sebentar" Jelas Agnesia mengajak Chizuru untuk makan siang.

"E... Eh aku kan karyawan baru kok udah di ajak makan bareng sama CEO" Jawab Chizuru.

"Sudah tidak apa jangan takut sama saya, saya tidak gigit kamu kok Chizu" Jelas Alex.

"Haha pak Alex bisa saja" Jawab Chizuru.

Beberapa menit kemudian mereka bertiga telah sampai di restoran.

Lalu Huang Rui Peng mengirim pesan kepada Chizuru dan mengirimkan foto lucu.

"Baobei kamu dimana?" Huang Rui Peng mengirim pesan kepada Chizuru.

"Aku di kantor baobei, memang nya kenapa? " Chizuru membalas pesan Huang Rui Peng dan bertanya kepada nya.

"Hehe aku kangen tau sama kamu, btw aku punya foto lucu kamu mau melihat nya" Huang Rui Peng mengirim pesan kepada Chizuru.

"Setiap hari ketemu kok sudah kangen, mana foto kamu yang lucu?" Chizuru membalas pesan Huang Rui Peng dan mengirim pesan nya kembali.

"Hehe, ini foto ku yang baru saja ku foto(mengirim foto yang lucu)" Huang Rui Peng mengirim pesan dan mengirim foto untuk Chizuru.

"Haha astaga pacar ku lucu sekali" Chizuru membalas pesan Huang Rui Peng.

"Terimakasih baobei ku, yaudah kamu makan siang dulu sana udah jam 12:00 siang" Huang Rui Peng mengirim pesan kepada Chizuru dan menyuruh nya makan siang.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang