BAB 5- KE EMPAT PASANGAN ITU MENYATAKAN CINTA

0 0 0
                                    

3 bulan kemudian Alex dan Huang Rui Peng menyatakan cinta kepada Agnesia dan Chizuru. Bagaimana reaksi Agnesia dan Chizuru?.

Pasangan pertama, Alex mengajak Agnesia ke taman belakang kantor ia telah menyiapkan sebuah bucket bunga beserta coklat.

"Agnesia ayo ikut aku ke taman belakang kantor" Jelas Alex mengajak Agnesia untuk ke taman.

"Baiklah" Jawab Agnesia.

Semua orang yang ada di kantor sudah mulai curiga pak Alex dengan Agnesia telah menjalin hubungan secara diam-diam/ Backstreet.

Setelah Alex dan Agnesia keluar dari ruangan tersebut, semua karyawan sedang bergosip di meja kantor nya Masing-masing.

"Guys-guys itu pak Alex kok sering jalan bareng sama Agnes" Jelas Chai Xiao Qi.

"Iya gw juga udah curiga sama mereka berdua" Jelas Daiki.

"Semenjak ada Agnes Pak Alex sudah tidak pernah marah-marah lagi sama kita" Jelas Akari.

"Kata siapa pak Alex udah gak marah? Gw dan Natasha  2 bulan yang lalu di marahin sama dia" Jelas Akane dan bertanya kepada mereka semua.

"Lu lagi gak beruntung Akane" Jelas Akari.

15 menit kemudian mereka berdua telah sampai di taman belakang kantor, Alex telah menyiapkan bunga yang berbentuk love dan sudah banyak orang di sana.

Lalu mata Agnesia di tutup oleh penutup mata untuk tidak melihat ke sana, lalu Alex mengarah kan Agnes untuk mengikuti arahan nya.

"Kenapa mata ku di tutup pak Alex? " Tanya Agnesia.

"Hehe ada deh, pokoknya mata kamu di tutup dulu dan ikuti gerakan yang aku perintah" Jelas Alex.

"Baiklah" Jawab Agnesia.

2 menit kemudian mereka berdua telah sampai di tempat penuh dengan bunga yang berbentuk love.

Lalu penutup mata yang di pakai oleh Agnesia di buka oleh Alex.

"Agnes ayo di buka penutup mata nya" Jelas Alex menyuruh Agnesia untuk membuka penutup mata nya.

"Baiklah" Jawab Agnesia.

Beberapa menit kemudian Agnesia telah membuka penutup mata nya dan ia sangat terkejut dan senang.

"Woah kamu telah menyiapkan ini semua?" Tanya Agnesia.

"Betul, aku telah menyiapkan ini dari sebulan yang lalu" Jawab Alex.

"Semua ini sangat bagus" Jelas Agnesia.

"Aku punya sesuatu untuk mu" Jelas Alex.

"Wah kamu punya apa lagi?" Tanya Agnesia.

"Tadaa aku bawa coklat dan bucket bunga mawar yang sangat cantik sama seperti mu" Jawab Alex.

"Makasih" Jelas Agnesia berterimakasih kepada Alex.

"Maukah kamu menjadi pacar ku? Dan maukah kamu menjadi calon istri untuk anak-anak ku kelak nanti?" Tanya Alex.

"Tentu saja aku mau, menurut ku kamu tampan dan baik hati" Jawab Agnesia atas pertanyaan Alex.

"Wow romantisnya kedua pasangan ini" Jelas netizen 1.

"Pacar nya sangat cantik" Jelas netizen 2.

"Nanti makan siang bareng di restoran sebelah" Jelas Alex mengajak Agnesia untuk makan siang di restoran tersebut.

"Baiklah, aku senang sekarang kita udah ada hubungan yang jelas" Agnesia menyetujui ajakan Alex.

"Iya aku juga senang Baby, ayo kita kembali ke kantor" Jelas Alex.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang