BAB 23-24-25-26-27-28

0 0 0
                                    

Tepat nya 6 tahun sudah mereka tinggal di Korea Selatan untuk bekerja dan sekolah.

Triplet Li dan Triplet ABB mereka sudah berusia 16 tahun, lalu Agnesia berencana ingin kembali ke kota Highland.

Lalu Agnesia sudah membeli tiket pesawat dan Agnesia telah memberitahu ketiga anaknya jika mereka akan kembali ke sana.

Agnesia juga sudah menabung dari sejak lama dan ia sudah siap kembali ke kota Highland.

"Anak-anak hari ini kita akan pulang ke kota Highland ya, mama sudah pesan tiket pesawat ya nak" Jelas Agnesia.

"Baik mama, aku sangat rindu dengan papa" Jawab Triplet ABB.

"Ok ayo anak-anak bersihkan koper kalian, kita akan berangkat ke bandara sekitar jam 10 pagi waktu busan Korea Selatan" Jelas Agnesia.

"Baik ma" Jawab Triplet ABB

Lalu mereka berempat pun telah sampai di bandara Busan, lalu Agnesia memberi tahu ketiga anaknya untuk tidak memberi tahu orang yang ada di kota Highland.

"Anak-anak kalian bertiga jangan memberi tahu papa, ante Chizu dan paman Rui Peng ya jika kita mau datang kesana" Jelas Agnesia.

"Baiklah ma, kami bertiga akan menyimpan rahasia ini" Jawab Triplet ABB.

2 jam kemudian mereka berempat telah sampai di bandara HIGHLAND lalu mereka berempat naik taksi ke rumah lama nya.

Lalu mereka berempat juga tidak lupa membawa oleh-oleh untuk papa, ante Chizu, paman Rui Peng dan ketiga saudara Li.

Mereka berempat pun telah tiba di rumah lamanya, lalu Agnes membunyikan bel rumahnya.

Dan Alex pun mendengar suara bel rumah berbunyi.

"Aduh jam 12 siang siapa yang datang ya? " Gumam Alex.

Ia langsung bergegas membuka pintu tersebut dan ternyata ketiga anaknya telah tumbuh dewasa.

Lalu Alex tidak sengaja memeluk sang mantan istrinya Agnesia.

"Aduh kalian berempat kok tidak bilang kalau mau kesini? " Tanya Alex kepada mereka berempat.

"Hehe karena ini suprise papa, oh ya yang lain kemana ya? " Tanya Bulan.

"Yang lain ada di dalam ayo masuk dulu, ah sayang kuu aku rindu sekali sama kamu" Jelas Alex sambil memeluk Agnesia.

"Please jangan sentuh aku ya" Jelas Agnesia sambil melepas pelukan Alex.

"Eh iya maaf" Jawab Alex.

Lalu mereka berempat pun masuk ke dalam rumah dan di sambut oleh Chizuru dan Huang Rui Peng.

"Agnes kamu pulang kesini juga? " Tanya Huang Rui Peng.

"Hehe iya nih" Jawab Agnesia.

"Nes sebelah kanan kamu itu siapa?, kok aku merasa gk asing" Tanya Chizuru.

"Hehe ini ketiga anak ku Bulan, Bintang dan Angkasa" Jawab Agnesia.

"Oh ternyata mereka bertiga, anak mu udah besar juga sama kayak Huang Li Mei, Li Wei, Li Hui" Jelas Chizuru.

"Halo ante" Jawab Angkasa.

"Halo juga Angkasa" Jelas Chizuru.

"Oh ya Huang Li kemana? " Tanya Bintang.

"Ada kok" Jawab Huang Rui Peng.

Beberapa menit kemudian Triplet Li turun ke bawah dan menyambut Triplet ABB.

"Kalian bertiga Angkasa, Bulan dan Angkasa bukan? " Tanya Huang Li Mei.

"Iya ini aku dan kedua saudara ku" Jawab Bulan.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang