Seminggu kemudian Nara Alianna sudah tidak mau bersama Alex karena ia sudah bangkrut dari pekerjaan nya.
Karena Nara telah mengetahui jika kantor tempat Alex bekerja bangkrut dan Alex pun di pecat juga hanya mendapat pesangon yang sangat sedikit.
Mereka berdua janjian di sebuah taman lalu Nara memutuskan hubungan dengan Alex.
"Alex let's break up, aku sekarang telah mempunyai pacar baru yang lebih kaya dari mu dan aku sudah mendengar kamu telah di pecat dari kantor mu" Jelas Nara.
"Yasudah jika itu mau mu, INI SEMUA GARA-GARA KAMU AKU TELAH BERCERAI DENGAN ISTRI KU DAN HAK ASUH ANAK JUGA DI AMBIL OLEH ISTRI KU. KAMU MEMBUAT KELUARGA KU HANCUR TANPA ADA SISA, SUDAH KU BILANG DARI AWAL JANGAN DEKAT-DEKAT DENGAN SUAMI ORANG" Jelas Alex marah kepada Nara.
"Kamu kok marah sama aku?" Tanya Nara.
"IYA LAH AKU MARAH KARENA AKU KECEWA SAMA KAMU, KEMBALIKAN BARANG YANG TELAH KU BERIKAN PADAMU" Jawab Alex.
"Barang yang kamu beli tidak bisa di kembalikan karena itu sudah menjadi milik ku dan aku tidak mau mengembalikan semua itu" Jelas Nara.
"Tapi Nar itu semua bagi ku sangat berarti" Jawab Alex.
"KAMU ITU SEBENARNYA IKHLAS GAK SIH KASIH SEMUA ITU SAMA AKU?!" Tanya Nara dan marah kepada Alex.
"Iklhas sih tapi kan.... " Jawab Alex.
"GAK ADA TAPI-TAPI AN SEBAIKNYA KAMU PERGI DARI SINI, AKU MAU JALAN-JALAN BERSAMA PACAR BARU KU" Jelas Nara yang mengusir Alex dari rumahnya.
"Baiklah, yasudah aku mau bekerja dulu" Jawab Alex.
"Tunggu kamu bekerja dimana?" Tanya Nara.
"Tempat sahabat ku kerja di Cafe, dia pemilik cafe HuangChi" Jawab Alex.
"Ouh, selamat bekerja ya" Jelas Nara.
Lalu Alex pun telah sampai di cafe milik Huang Rui Peng.
"Aku datang" Jelas Alex.
"Selamat datang pak,bapak teman nya Laoban (boss) Huang Rui Peng?" Tanya pelayan cafe HuangChi.
"Benar saya yang akan bekerja disini dan membantu kalian di kitchen, Oh ya apakah ada pesanan choco cake? " Jelas Alex dan bertanya kepada pelayan cafe HuangChi.
"Untuk saat ini belum ada pesanan pak, by the way selamat datang pak di cafe HuangChi" Jelas pelayan cafe HuangChi.
"Baik, saya akan ke kitchen dan ingin mengganti baju saya" Jelas Alex.
Lalu Huang Rui Peng telah datang ke cafe untuk melihat kondisi yang ada disana.
Ting... Tong
"Selamat datang di cafe kami mau pesan apa? " Tanya pelayan cafe HuangChi.
"Bagaimana keadaan cafe?" Huang Rui Peng bertanya kepada pelayan cafe HuangChi.
"Ouh ternyata Laoban, keadaan cafe sangat lancar" Jawab pelayan cafe HuangChi.
Lalu Alex pun keluar dari kitchen, ia telah berhasil membuat choco cake dan beberapa cake yang ia buat.
"Eh Rui Peng kamu ada disini?" Tanya Alex.
"Eh iya nih, gimana kerja di sini enak gak?" Tanya Huang Rui Peng.
"Tentu saja aku sangat bahagia, apalagi melihat ekspresi pelanggan yang tersenyum lebar" Jawab Alex.
"Syukurlah kalau kamu suka bekerja disini, nanti pulang jam 17:00 dan pulang bareng aku saja" Jelas Huang Rui Peng.
"Baiklah, oh ya di cafe mu ini tidak ada karyawan perempuan?" Tanya Alex kepada Huang Rui Peng.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY TRUE STORY
Teen FictionNovel ini menceritakan di suatu hari ada empat pasangan yang cantik dan tampan memiliki profesi yang berbeda dari ke empat pasangan. Pasangan pertama ada seorang laki-laki yang kaya raya yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang, ia sekarang berumur 35...