Beralih ke Agnesia dan triplet ABB, 7 jam kemudian mereka berempat telah sampai di Korea Selatan.
Agnesia sedang memesan tiket apartemen untuk mereka berempat tinggal.
"Anak-anak kita pesan kamar apartemen yuk" Jelas Agnesia.
"Baik mama" Jelas Agnesia.
"Habis ini kalian akan mengunjungi sekolah kalian yang ada di sini" Jelas Agnesia.
Mereka berempat telah membeli kamar apartemen untuk mereka berempat tinggal, lalu Agnesia menyuruh ketiga anaknya untuk menaruh koper nya.
"Angkasa dan Bintang ayo di taruh koper nya" Jelas Agnesia menyuruh anak nya untuk menaruh koper.
"Baik mama" Jawab mereka berdua.
"Ma, aku ngapain? " Tanya Bulan
"Kamu mandi saja" Jelas Agnesia.
"Baik mama" Jawab Bulan.
10 menit kemudian mereka semua telah selesai mandi dan udah selesai.
Mereka berempat sedang siap-siap untuk berangkat ke sekolah baru Angkasa, Bulan dan Bintang.
"Ayo anak-anak kita berangkat ke sekolah baru kalian" Jelas Agnesia.
"Baik mama" Jawab mereka bertiga.
45 menit kemudian mereka semua telah sampai di sekolah baru Triplet ABB.
Mereka berempat di sambut dengan ramah oleh kepala sekolah.
"Selamat datang di BUSAN INTERNATIONAL SCHOOL disini ada
3 gedung, dan ini baju nya sudah ada untuk kalian bertiga" Jelas Kim Min Seok Kepala sekolah Busan International School."Terimakasih pak telah menerima ketiga anak saya" Jawab Agnesia.
"Nama kalian bertiga siapa?" Tanya kepala sekolah kepada mereka bertiga.
"Nama kami Angkasa Wiliam Zhang,Bulan Clara Zhang,Bintang Xavier Zhang" Jawab mereka bertiga.
"Nama kalian bertiga sangat bagus, kalian bertiga boleh sekolah mulai besok ya" Jelas kepala sekolah.
"Baik Pak" Jawab mereka bertiga.
"Saya akan mengajak kalian keliling sekolah ini" Jelas kepala sekolah.
Mereka bertiga sedang di ajak keliling dengan kepala sekolah tersebut dan ada empat kakak kelas yang bertanya kepada mereka bertiga.
"Annyeonghaseyo, kalian bertiga murid baru ya?" Tanya kakak kelas.
"Annyeonghaseyo, iya kami bertiga murid baru disini" Jawab mereka bertiga.
"Woah gitu ya,tunggu kalian bertiga kembar? " Tanya kakak kelas tersebut.
"Iya kak, kami bertiga kembar" Jawab Bulan.
"Nama kakak siapa? " Tanya Bintang.
"Nama kami Kwon Ji Woo, Kwon Ji Soo, Kwon Ji Hoo, Kwon Ji Joo" Jelas kakak kelas tersebut.
"Tunggu kalian berempat kembar?" Tanya Angkasa.
"Benar sekali" Jawab kakak kelas tersebut.
1 jam kemudian mereka semua pulang dari sekolah baru ketiga anaknya ,Agnesia sedang mengobrol dengan kepala sekolahnya dan kembali ke apartemen, lalu Agnesia bertanya kepada ketiga anaknya.
"Anak-anak kalian suka tidak dengan lingkungan sekolah nya?" Tanya Agnesia kepada ketiga anaknya.
"Tentu saja, Bulan senang banget bisa di sekolah itu lalu aku, gege dan adik bertemu dengan kakak kelas yang ada di sekolah itu" Jawab Bulan Clara Zhang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY TRUE STORY
Teen FictionNovel ini menceritakan di suatu hari ada empat pasangan yang cantik dan tampan memiliki profesi yang berbeda dari ke empat pasangan. Pasangan pertama ada seorang laki-laki yang kaya raya yang bernama Alex Brian Wiliam Zhang, ia sekarang berumur 35...