BAB 14- AGNESIA DAN CHIZURU MELAHIRKAN BAYI

2 1 0
                                    

4 bulan kemudian Agnesia dan Chizuru sekarang sedang ada ruang persalinan di rumah sakit untuk melahirkan bayi mereka.

Kata dokter bayi yang di kandung oleh Agnesia kembar tiga sedangkan anaknya Chizuru kembar dua.

Lalu bagaimana reaksi mereka semua?.

"Selamat ya pak,kedua istri kalian telah melahirkan tiga bayi kembar dari ibu Agnesia dan bapak Alex berjenis kelamin dua laki-laki dan satu perempuan, telah melahirkan dua anak kembar dari ibu Chizuru Yoshida dan bapak Huang Rui Peng berjenis kelamin empat perempuan" Jelas Dokter.

"Wah cucu saya sudah lahiran" Jelas Haruto sang ayah Chizuru.

"Wah terimakasih dokter" Jelas mereka berempat.

Lalu Agnesia bertanya kepada dokter.

"Dokter kapan kami berdua boleh pulang?" Tanya Agnesia.

"Kalian berdua boleh pulang selama 2 hari ya, oh ya nama anak kalian belum ada loh" Jawab Dokter kandungan dan bertanya kepada mereka berempat.

"Ah iya juga ya cucu saya belum ada nama nya, nama yang bagus untuk anak kalian berempat apa ya? " Jelas Haruto sang ayah Chizuru dan bertanya kepada mereka berempat.

"Baiklah anak pertama laki-laki bernama Angkasa Wiliam Zhang,nama anak kedua perempuan Bulan Clara Zhang,anak ketiga laki-laki Bintang Xavier Zhang" Jelas Alex yang memberi nama ketiga anak nya.

"Woah namanya bagus" Jelas Dokter kandungan.

"Iya nama nya bagus, oh ya nak Chizuru cucu kakek belum ada" Jelas Haruto sang ayah Chizuru.

"Baiklah ayah, nama anak pertama kami Huang Li Mei,anak kedua Huang Li Hui dan anak ketiga Huang Li Wei" Jelas Huang Rui Peng.

"Woah nama anak ku China semua 😭😭" Jelas Chizuru.

"Hahaha sudahlah tahun depan bikin lagi ya" Jelas Alex.

"Woah nama anak-anak kalian sangat bagus, baiklah dokter akan buatkan surat lahiran untuk kalian berempat" Jelas Dokter kandungan.

"Terimakasih dokter atas pujiannya" Jelas mereka berempat.

2 hari kemudian mereka berdua telah pulang dari rumah sakit.

Lalu Agnesia dan Chizuru di ratu kan oleh Alex dan Huang Rui Peng.

"Selamat datang kembali kerumah kedua Princess ku" Jelas Alex dan Huang Rui Peng.

"Terimakasih sayangku" Jawab Agnesia dan Chizuru.

"Hehe aku menjadi seorang ayah" Jelas Alex.

"Iya kalian harus menjadi ayah yang bertanggungjawab ya sayang" Jawab Agnesia.

"Baik sayangku, oh ya yang nyuci baju anak-anak aku saja ya" Jelas Alex.

"Aku yang akan masak untuk kalian berdua, oh ya ibu menyusui itu butuh apa ya?" Jelas dan tanya Huang Rui Peng.

"Ibu menyusui itu membutuhkan makanan yang bergizi termasuk protein, vitamin dan sayuran" Jawab Chizuru.

"Baiklah, aku akan membeli sayuran yang banyak untuk kalian berdua" Jelas Huang Rui Peng.

Malam pun tiba Alex dan Huang Rui Peng sedang memasak untuk Agnesia dan Chizuru.

"Masak apa ya hari ini?" Jelas Alex.

"Hmm enaknya masak soup seafood saja pakai sayuran pokcoy dan wortel" Huang Rui Peng memberi saran kepada Alex.

"Yasudah kita masak itu, Rui kamu potong sayuran ya, aku yang rebus semua seafood" Jelas Alex.

"Baiklah" Jawab Huang Rui Peng.

40 menit kemudian mereka berdua telah selesai masak, lalu Huang Rui Peng sedang menyiapkan taplak di meja makan dan Alex menyusun makanan itu di atas meja.

Lalu Alex dan Huang Rui Peng menyuruh istri nya untuk makan malam.

"Sayang, Baobei ayo waktunya makan malam" Jelas Alex dan Huang Rui Peng memanggil istrinya.

"Iya sayang sebentar kita lagi turun" Jawab Agnesia dan Chizuru.

Lalu Agnesia dan Chizuru telah sampai di lantai satu untuk makan malam.

Lalu Alex dan Huang Rui Peng mengambil makan untuk istrinya.

"Wah hari ini menu nya banyak banget" Jelas Chizuru.

"Hehe iya dong, itu juga kebaikan untuk kalian berdua" Jelas Huang Rui Peng.

"Yeay makasih suami ku yang sangat tampan dan juga baik hati" Chizuru memuji sang suami.

4 tahun kemudian Agnesia dan Chizuru izin mau pergi jalan-jalan ke mall.

"Sayangku, aku dan Chizuru izin pergi ke mall ya" Jelas Agnesia.

"Ok sayang" Jawab Alex.

"Ayah mau joging di taman" Jelas Haruto sang ayah Chizuru.

"Baiklah ayah, ayah mau nitip apa?" Tanya Chizuru.

"Tidak perlu nak, kalian bersenang-senang lah bersama anak-anak kalian" Jawab Haruto sang ayah Chizuru.

"Ok ayah,anak-anak ayo pamit sama kakek" Jelas Chizuru dan Agnesia.

"Ok mama" Jawab mereka berenam.

1 jam kemudian mereka semua telah sampai di mall.

Lalu anak-anak ingin bermain di playground.

"Mamaaaaa kami mau main disana" Mereka berenam mengajak ke playground.

"Ke mana nak?" Tanya Agnesia dan Chizuru.

"Kesana mama" Jawab mereka berenam.

"Oh ke playground" Jelas Chizuru dan Agnesia.

"Iya ma" Jawab mereka berenam.

Mereka semua telah sampai di playground lalu Agnesia memvideo kan momen ini karena tidak bisa di ulang kembali.

"Anak-anak coba lihat ke kamera ayo kita simpan kenangan di dalam video ini" Jelas Agnesia.

"Iya benar, berikan pose terbaik kalian berenam" Jelas Chizuru.

"Baiklah mama" Jawab mereka berenam.

Lalu video itu langsung di share untuk papa nya yang sedang bekerja di kantor dan juga cafe.

"Sayang lihat deh Angkasa dan Bintang aktif banget ya" Agnesia mengirim video itu ke group family yang ada di WeChat.

"Haha benar mereka berdua sangat aktif, sama seperti aku waktu seusia mereka" Alex membalas pesan Agnesia.

"Iya benar anak-anak sangat suka bermain disana" Huang Rui Peng mengirim pesan di group family yang ada di WeChat.

"Haha anak kita sangat cantik dan bulan juga cantik seperti mama nya" Chizuru mengirim pesan yang di group family yang ada di WeChat.

2 jam kemudian mereka semua telah selesai bermain di playground karena waktu bermain disana telah habis.

Lalu Agnesia dan Chizuru mengajak ke tiga anak nya untuk makan siang terlebih dahulu.

"Anak-anak ayo waktunya kita makan siang" Jelas Chizuru dan Agnesia.

"Kami belum lapar mama" Jawab mereka berenam.

3 jam kemudian mereka semua telah selesai dari mall.

Lalu mereka semua berencana untuk pulang kerumah.

"Anak-anak ayo kita pulang" Jelas Chizuru.

"Ok mama" Jawab mereka berenam.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang