BAB 20- AGNESIA PERGI KE KOREA SELATAN BERSAMA KE TIGA ANAK NYA

1 0 0
                                    

5 tahun kemudian,Triplet telah tumbuh menjadi anak yang cantik,tampan dan juga pintar mereka bertiga telah berusia 10 tahun.

Lalu Agnesia hidup bersama ketiga anaknya dan Agnesia juga mencari pekerjaan baru sebagai penulis di sebuah kantor TV yang ada di Busan Korea Selatan.

"Chizu, Rui Peng aku dan ketiga anak ku mau pergi ke Korea Selatan aku telah melamar pekerjaan disana sebagai penulis" Jelas Agnesia.

"Jiejie jaga kesehatan ya, anak-anak kalian bertiga tolong jaga mama kalian ya, ante dan paman hanya bisa berdoa yang terbaik untuk kalian berempat" Jawab Chizuru.

"Siap ante Chizu dan paman Rui Peng, aku akan menjaga mama ku" Jelas Triplet.

Lalu mereka semua telah sampai di bandara, lalu Triplet memeluk ante Chizu dan paman Rui Peng.

"Ante kami semua bakalan kangen sama kalian" Jelas Angkasa.

"Ante juga bakalan kangen sama kalian bertiga" Chizuru berkata.

"Papa tolong ya jaga kesehatan nya, jika suatu hari nanti kita semua akan datang kembali kesini" Jelas Bulan.

"Iya, kalian juga ya belajar yang rajin dan bergaul lah dengan teman baru" Jelas Alex.

"Siap papa" Jawab mereka bertiga.

"Papa mau peluk kalian bertiga sebelum berangkat ke Korea" Jelas Alex.

"Baik papa" Jawab mereka bertiga.

Lalu Triplet Li mau minta peluk mereka bertiga.

"Jiejie gege jangan pergi tetap lah disini" Jelas Huang Li Mei.

"Tidak bisa Li Mei" Jelas Bulan.

"Kalau begitu kami bertiga mau peluk sama kalian bertiga" Jelas Huang Li Hui.

"Baik lah ayo sini" Jawab mereka bertiga.

Agnesia hanya fokus melihat jalan yang ada di depan, ia melihat keadaan yang ada di belakang dan ia hanya peduli terhadap ketiga anak nya yang masih membutuhkannya.

"Ayo anak-anak kita pergi" Jelas Agnesia.

"Baik mama, dadah semua" Jawab mereka bertiga dan melambaikan tangan ke mereka semua..

"Kalian semua hati-hati ya, nak jika kalian sudah sampai di Korea jangan lupa kirim pesan ke papa ya" Jelas Alex.

"Baik papa" Jawab mereka bertiga.

Disini lah perpisahan persahabatan antara Agnesia dan Chizuru mereka berdua telah lama menjalin persahabatan.

Awal mula nya dari satu kantor, teman jalan-jalan ke cafe dan juga menikah plus punya anak secara bersama pada tanggal yang sama.

Huang Rui Peng dan Chizuru beserta ketiga anaknya tetap tinggal di Highland.Ayah Chizuru telah meninggal dunia dari sebulan yang lalu.

Lalu Huang Rui Peng mengantar ketiga anak nya sekolah dan Huang Rui Peng menyuruh ketiga anaknya untuk berpamitan kepada mama nya.

"Ayo anak-anak kalian berangkat sekolah" Jelas Huang Rui Peng.

"Baik papa" Jawab Triplet Li.

"Sebelum berangkat sekolah pamitan dulu sama mama kalian" Jelas Huang Rui Peng.

"Baik papa" Jawab Triplet Li.

Lalu Alex berkata jika dirinya ingin mengantar Triplet Li ke sekolah.

"Rui Peng boleh kah aku mengantar sekolah ketiga anak mu?" Tanya Alex yang meminta izin kepada Huang Rui Peng dan Chizuru.

"Wah tentu saja boleh, yaudah ini kunci mobil ku kamu pegang saja, aku dan Chizuru akan naik bus" Jawab Huang Rui Peng mengizinkan Alex untuk mengantarkan ketiga anak Rui Peng ke sekolah.

"Wah terima kasih Rui Peng, ayo anak-anak kali ini paman yang akan mengantar kalian pergi ke sekolah, habis ini paman akan pergi bekerja di Cafe papa kalian" Jelas Alex.

"Baik paman" Jawab Triplet Li.

Mereka berdua pun telah mendapatkan bus untuk pulang ke rumah.

1 jam kemudian mereka berdua pun telah sampai di rumah dengan selamat.

Chizuru berkata kepada sang suaminya jika ia beruntung bisa bertemu dengan orang seperti Huang Rui Peng dan Huang Rui Peng berpamitan ingin ke cafe HuangChi.

"Baobei aku beruntung memiliki suami seperti mu" Jelas Chizuru.

"Aku juga beruntung memiliki istri seperti kamu udah cantik, baik, penyabar dan tidak selingkuh seperti Nara" Kata Huang Rui Peng.

"Iya, by the way pak Alex dengan Nara bagaimana ya? Apakah mereka berdua masih berhubungan atau telah putus ya?" Tanya Chizuru.

"Aku juga tidak tau sayang, yaudah aku pergi ke cafe dulu ya" Jawab dan jelas Huang Rui Peng.

"Baiklah sayang" Jelas Chizuru.

Lalu Huang Rui Peng telah berangkat ke cafe sedangkan Chizuru membersihkan rumah dan juga memasak untuk keluarga.

"Hari ini rumah terasa sepi setelah ayah pergi, jiejie dan Triplet pindah ke Korea, ketiga anak ku sekolah suami ku kerja. Yasudah lah aku beres-beres rumah dan masak" Gumam Chizuru.

5 jam kemudian Chizuru telah selesai beres-beres dan masak makanan yang sangat banyak untuk keluarganya.

Alex sudah menjemput anak-anak pulang sekolah dan Huang Rui Peng telah kembali dari cafe nya.

Chizuru menyambut mereka semua pulang.

"Kami pulang" Jelas mereka semua.

"Eh kalian semua udah pulang" Jawab Chizuru.

"Hehe iya aku mandi dulu ya" Jelas Huang Rui Peng.

"Mama aku juga mau mandi ya" Jelas Triplet Li.

"Iya kesayangan ku kalian mandi dulu sana" Jawab Chizuru.

Setelah mereka berempat mandi, lalu Alex masih berdiri di ruang tamu.

Chizuru bertanya kepada Alex.

"Gege kenapa masih berdiri sana? " Tanya Chizuru.

"Tidak apa-apa Chizuru, sebaiknya aku akan cari rumah baru saja" Jawab Alex.

"Loh kenapa pindah lagi?, disini kan banyak kamar lagi pulak rumah ini terlalu besar untuk 5 anggota keluarga" Tanya dan jelas Chizuru.

"Tidak apa-apa, aku tidak ingin mengganggu keluarga kecil mu" Jawab Alex.

"Sudah lah gege, ayo gege cepat mandi dan makan malam bersama" Jelas Chizuru.

"Baiklah" Jawab Alex.

20 menit kemudian mereka semua telah selesai mandi dan ganti baju, lalu mereka semua sudah ada di meja makan.

Chizuru mengambilkan makanan untuk sang suami dan ketiga putrinya yang kembar.

"Aduh baobei kamu masak banyak sekali" Jelas Huang Rui Peng.

"Hehe tidak apa-apa baobei,makanan ini kesukaan anak-anak" Jawab Chizuru.

"Benar itu, makanan ini semua adalah kesukaan kami semua" Jelas Huang Li Mei.

"Aduh hebatnya anak papa" Jelas Huang Rui Peng.

"Hehe" Jawab Triplet Li.

MY CRAZY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang