Sesuai rencana Sejeong dan Seungkwan kini mereka sudah tiba di Karaoke, tentu saja diikuti Jihoon, Wonwoo, Jun, Yoojung dan juga Sohye. Iya, Soonyoung sengaja tidak diajak karna tujuan dari karaoke ini adalah untuk
"Eh mau nanyi apa?" tanya Sejeong.
"Fighting aja ngga sih dari BSS?" jawab Seungkwan.
"Ok!"
"PAITING HAEYAJI, PAITING HAEYAJI, DON'T GIVE IT UP, NEVER GIVE IT UP, YEAH ... PAITING HAEYAJI, PAITING HAEYAJI, URIN BOOSEOKSOON ...."
"Kalau liat Sejeong begini jadi kasihan," celetuk Yoojung.
"Bener, jadi kepo berantem karna apa," sahut Wonwoo.
"Seorang Wonwoo bisa kepo juga," ucap Jun menatap Wonwoo tidak percaya.
"Gue juga manusia biasa ya," balas Wonwoo tidak terima.
"Eh lanjut apaan ya habis ini?" kata Sejeong udah ngga sabar.
Belum juga Seungkwan menjawab, sebuah lagu sudah berputar dan terdengarlah suara emas Jihoon.
Jihoon menyanyikan lagu Baek Ye-rin berjudul Bye Bye My Blue.
Manhi gajyeodo nan ajik neo gatjin anha
Apeun gieokdeul wiro maeil honja georeo nan
Apeulgeol arado jakku maeumi gana bwa
Geuraeseo jakku nege yoksimeul naena bwaNaui naui naui geudaeyeo
Ireumman bulleobwado mami beokchayo
Nan deouk deouk deouk keuge dwieo
Neol gadeuk ango sipgo geuraeyoSeungkwan dan Sohye yang baru mendengar suara Jihoon merasa takjub.
"Bisa nih gue duetin pas pensi," gumam Seungkwan.
"Wow, baru tau gue kalau suara Jihoon sebagus ini," ucap Sohye dalam hati.
Setelah Jihoon selesai menyanyikannya Jun segera merebut microphone agar tidak disalip. Jun memilih lagu Paul Kim berjudul Dream. Tidak hanya sampai disitu, mereka terus bernyanyi secara bergantian.
Sohye bersyukur memiliki Seungkwan yang gampang sekali akrab dengan orang lain. Kini Sohye mendapatkan kenangan indah di masa mudanya.
Selagi Sohye bersenang-senang, Jihoon sesekali melirik Sohye. Rasa penasarannya tidak bisa ditahan.
***
Ting!
Pesan yang terus masuk memenuhi notifikasi ponsel Sejeong.
Soonyoung🐯 (10)
Sejeong yang baru saja merebahkan dirinya di kasur segera melihat layar ponselnya itu cukup lama. Sejeong merasa ragu untuk membuka pesan tersebut. Ia tidak mau kesenangannya ini dirusak oleh satu orang, tapi disisi lain ia ingin hubungannya membaik.
Sejeong mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum membuka pesan tersebut.
Soonyoung🐯
Sejeong kamu dimana?
Aku ke kelas kamu udah ngga ada.
Aku kangen tau!
Mau ketemu kamu..
Kamu marah kenapa? Jelasin ya sayang, biar aku bisa memperbaiki kesalahan aku..
Kalau emang kamu ngga mau ketemu aku, gapapa diemin aja aku. Anggap aja aku bayangan ya..
Pokoknya aku bakal tetep jemput kamu terlepas sikap kamu ke aku gimana..
Ngga balas juga gapapa kok..
Istirahat ya..
Sampai bertemu besok~
ReadYa sampai jumpa besok...
ReadSoonyoung yang menerima balasan Sejeong segera meloncat kegirangan.
***
Keesokan paginya Soonyoung datang dengan perasaan senang. Ia sudah tidak sabar bertemu Sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Family 2
Fanfiction[On Going] "Soonyoung bisa diem ngga sih?" -Jihoon "Hahaha ... gue bilang juga apa!" -Sejeong "Iya deh aku mah nurut kalau Sejeong yang ngomong." -Soonyoung "Idih bucin." -Chan "Idih ngga ngaca!" -Seokmin "Permisi ... Jihoonnya ada?" -Unknow Kembali...