special author

77 13 0
                                    


Halo semuanya, ini author. Aku, sebagai penulis dari cerita Nathan ingin berterima kasih kepada Reader setia aku yang selalu bacain cerita yang aku buat walaupun cerita kurang menarik. Tapi aku sangat berterima kasih banget sama kalian udah Nemani aku dari awal sampai akhir.

Tapi disini aku mau cerita sedikit tentang dibalik cerita ini, cerita ini diangkat dari kisah nyata yang sedikit di bumbui fiksi. Cerita ini adalah sebuah perumpamaan.

Diawal cerita Areksa dan Nathan tidak sengaja bertemu di koridor sekolah, dan itu di ibaratkan aku bertemu dengan 'dia' (crush author) waktu itu kami enggak sengaja ketemu saat dia masih sekolah SMP kelas 3 dan aku disitu masih SD kelas 6 gitu. Awalnya aku enggak kenal dia siapa, dimana rumahnya  dan enggak ada rasa suka sama sekali.

Nathan itu ibarat aku dan Areksa adalah dia. Areksa yang selalu gangguin Nathan suka jahil sama Nathan itu sama juga, 'dia' juga sering gangguin aku bahkan malam malam dia suka chat hanya untuk numpang hotspot doang, bayangin.

Kalian tau saat Areksa mutusin Nathan dan Mereka tidak lagi komunika, itu juga diibaratkan saat itu dia pergi merantau ke Jakarta dan kami Udha putus komunikasi sampai sekarang dan aku berusaha untuk ngelupain dia tapi susah banget.

Dan terakhir Nathan dan Areksa enggak bisa bersama lagi karna Nathan udha punya pacar baru yaitu Erlin, dan disitu lah titik dimana aku udah bisa ngelupain dia. Walaupun berat tapi tetap aku coba.

Jika, kalian tanya dia tau aku suka sama dia atau enggak? Jawabannya tidak dia enggak pernah tau atau mungkin dia tau tapi pura pura tidak tau.

Nathan || BxB [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang