Camila berpikir kalau ini akan jadi project terakhirnya untuk serial drama yang memiliki banyak episode. Meskipun lingkungan ini baik dan menyenangkan tetapi jujur saja Camila kapok.
Sekarang sudah hampir dua bulan proses syuting dilakukan dan tulang Camila rasanya mau lepas dari tempatnya. Ia tidur di mobil dengan waktu tidur yang tidak banyak, makan tidak teratur, dan yang paling tidak nyaman adalah mandi serta buang air di kamar mandi portable. Bahkan di waktu-waktu itu Camila sempat ambil job manggung beberapa kali.
Saran yang Rena berikan padanya untuk meminta Samuel membelikan mobil baru dengan fasilitas tempat tinggal super lengkap itu Camila tolak, Camila juga melarang Rena untuk meminta hal itu dari Samuel. Selain merasa tidak enak, Camila juga merasa itu cukup berlebihan hanya untuk digunakan tiga bulan saja. Buktinya saat ini Camila bisa menjalani proses syuting selama dua bulan ini dengan baik meskipun banyak mengeluhnya.
Ngomong-ngomong tentang Samuel, setelah Camila sibuk syuting mereka hanya baru bertemu selama dua kali dalam dua bulan ini yang mana itu hanya beberapa jam saja karena memang tidak ada hari libur selama proses syuting berlangsung. Selain itu Samuel juga tampak cukup sibuk dengan bisnisnya meskipun mereka tidak pernah absen untuk saling bertukar kabar melalui pesan atau telepon.
"Ini cokelat panasnya."
Dengan cepat Camila menerima mug berisikan cokelat panas yang ia pesan sebelumnya lalu segera mengucapkan terimakasih. "Terimakasih kak."
"Sama-sama La." Camila membalas senyuman yang Alano lemparkan padanya.
Ya, selama dua bulan ini Camila sudah cukup akrab dengan para pemain juga pasangan mainnya ini. Alano dan Camila bahkan sering mengobrol dan membahas tentang adegan yang mereka rasa perlu improve.
Kedekatan keduanya jelas didukung oleh para kru apalagi pihak produksi yang menaungi serial drama yang sedang mereka garap ini. Begitu juga dengan para fans keduanya yang bahkan membuat akun couple, orang-orang seketika lupa tentang berita Camila yang waktu itu sempat heboh karena menjalin hubungan serius dengan seorang pengusaha karena interaksi antara Camila dan Alano yang menarik banyak perhatian.
Chemistry antara keduanya membius para penonton dalam trailer yang ditayangkan di televisi dan mengundang minat yang tinggi sehingga pada episode pertama yang tayang menjadi trending.
Ini adalah sinetron pertama Alano setelah perceraiannya yang mana sebelumnya pria itu hanya mengambil beberapa projek film saja. Dan juga ini adalah debut Camila seorang penyanyi dangdut yang sedang naik daun dalam dunia akting, oleh karena itu antusiasme masyarakat tinggi. Visual Alano dan Camila juga sangat cocok dan dipuji oleh para netizen karena cantik dan tampan.
Camila berharap Samuel tidak mendengar tentang berita yang dilebih-lebihkan ini, kalau tidak pria itu pasti akan berbuat sesuatu. Camila menggelengkan kepalanya menghilangkan pikirannya yang hinggap kesana kemari, dan itu mengundang perhatian dari Alano.
"Kenapa La?"
"Oh gak apa-apa Kak, cuma cokelatnya masih panas." Balas Camila cepat yang langsung diangguki oleh Alano.
"Kita tinggal satu bulan lagi syutingnya, terakhir kita syuting video klip untuk lagu kamu yang jadi soundtrack kan."
"Benar kak, ternyata syuting begini lumayan banget ya. Kakak keren banget sih begini terus tiap syuting." Aku Camila memuji pria tampan yang ada disampingnya itu.
"Sudah konsekuensi aku menggeluti bidang ini, jarang pulang dan dilokasi syuting terus. Tapi ada rasa puas setelah lihat antusiasme penonton karena akting kita bagus." Camila mengangguk menyetujui, ia juga senang sekali saat membaca komentar-komentar orang terkait aktingnya yang terbilang cukup bagus meskipun baru pertama kali syuting serial drama seperti ini.
"Aku harap kamu gak kapok ya." Alano terkekeh geli setelah berkata demikian pada Camila yang ikut tertawa kecil. Nyatanya Camila sudah kapok, ia akan menolak kalau ada tawaran syuting serial drama seperti ini.
Keduanya kembali melanjutkan obrolan yang kemudian di interupsi sesaat oleh Rena yang baru saja kembali dari membersihkan diri. Lalu ketiganya mengobrol dengan seru tanpa menyadari kalau lagi-lagi pihak produksi sedang mengambil beberapa foto antara Camila dan Alano untuk jadi berita gosip hari ini.
Ponsel Camila berdering mengalihkan atensinya, segera Camila ambil ponselnya dari dalam saku dan melihat nama Samuel ada disana. Dengan cepat Camila pamit ke mobil dan mengangkat telepon video dari Samuel itu.
"Hi." Sapa Camila begitu melihat wajah tampan Samuel muncul di layar ponselnya. Pria itu seperti biasa sedang berada di kantornya dengan setelan jas yang tampak licin dan mahal.
"Sudah makan?" Tanya pria itu langsung tanpa menggubris sapaan Camila.
"Sudah tadi aku makan bareng Rena dan yang lain, Pak Deon Sutradara disini lagi ulangtahun. Jadi tadi makan-makan ditraktir. Kamu sudah makan?"
"Belum, sedang dipesan." Camila menganggukkan kepalanya paham. Ia merebahkan dirinya ke sandaran kursi mobil yang tidak memang tidak ada siapapun selain dirinya.
"Kamu tadi ngobrol apa?"
"Hah?" Tanya Camila bingung, ia tidak paham dengan pertanyaan Samuel.
"Bersama Alano, ngobrol tentang apa?" Camila mengerutkan keningnya penuh tanya, kenapa Samuel bisa tahu kalau tadi ia mengobrol dengan Alano?
"Kok kamu tau aku ngobrol sama Kak Alano tadi?" Tanya Camila balik tanya menjawab pertanyaan kekasihnya itu.
"Ada yang kirim foto kamu ke aku." Camila tidak akan bertanya tentang siapa yang mengirim foto tersebut pada Samuel karena disini ada banyak orang dan bisa jadi Samuel menaruh beberapa orangnya disini. Dengan kekuasaan Samuel apapun pasti bisa pria itu lakukan.
Sungguh rasanya sia-sia Camila mengharapkan Samuel tak tahu tentang rumor dirinya dan Alano sedangkan pria itu sendiri tahu bagaimana situasi aslinya dari para informan yang pria itu punya.
"Gak bahas penting sih, tadi cuma ngomongin tentang proses syuting yang capek banget terus sama bahas-bahas tentang rumah produksi gitu. Rena juga ada kok walaupun datangnya ditengah-tengah karena habis mandi." Terang Camila.
"Aku kesal lihat kalian berdua tertawa bersama begitu. Apalagi dengan media yang melebih-lebihkan tentang kalian." Jujur Samuel dengan wajah seriusnya.
"Aku sama dia kan memang harus ada chemistry, mau gak mau harus ngobrol supaya ada koneksinya. Lagipula kamu tahu sendiri kan aslinya gimana, Rena juga ga pernah absen lapor ke kamu aku ngapain aja selama seharian. Berita-berita itu ada emang sengaja dibuat supaya sinetronnya ramai yang nonton Bapak." Jelas Camila gereget.
"Sweetheart setelah syuting selesai kita langsung menikah saja ya. Tidak perlu syuting-syuting dan dipasangkan laki-laki lain. Kalau kamu ambil job nyanyi it's okay."
"Kakek kamu gimana?" Tanya Camila meledek. Ia menahan tawanya saat melihat wajah Samuel yang entah mengapa begitu menggemaskan saat sedang cemburu.
Vote and Comment Guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Pantura vs Mr. Arrogant
Romance"Bisakah kalian memberi waktu untuk kami bicara berdua?" Tanya Sam pada kedua orang yang nampaknya seorang make over dan manajer. Camila menatap pria dibelakangnya melalui cermin pun terkejut. Camila tidak akan melupakan wajah pria itu walaupun keja...