Janda 🦊🐻

1.4K 62 1
                                    


Huang Renjun
X
Lee Haechan

.
.
.
.
.
.

Renjun seorang pria sibuk bekerja kini berhasil bebas dari berkas yang menumpuk,ya begitulah kesibukan seorang pemilik perusahaan.

Kini ia sedang bersantai ditaman,ia duduk-duduk saja ditaman itu. Menikmati keindahan taman itu.

Tiba-tiba ada anak kecil duduk disebelahnya,mungkin anak itu berusia enam tahun.

"Paman sendirian disini?" tanya anak itu.

"Iyaa" balas Renjun sambil tersenyum.

"Aku juga sendri" ucap anak itu.

"Kok sendirian?dimana orang tua kamu?" tanya Renjun.

"Aku cuma punya mama aja,papa udah nggak ada. Kata mama,papa udah ada di surga" bas anak itu dengan wajah sedih.

Renjun paham,kini hatinya tersentuh. Ia mengelus puncuk kepala anak itu "terus sekarang mama kamu dimana?" tanya Renjun.

"Aku tersesat,tapi kata mama kalau aku kepisah sama mama aku harus ditempat itu nggak boleh kemana-mana" balas anak itu.

"Pinter nya,oh iya nama kamu siapa?" tanya Renjun.

"Nama aku Ryo" balas anak itu.

"Kamu nggak sekolah?ini lho masih pakek seragam" tanya Renjun,pasalnya Ryo masih memakai seragam.

"Sekolah kok tapi udah pulang,terus aku jalan-jalan deh kesini sama mama" balas Ryo.

"Ya udah tunggu sini aja sama paman" ucap Renjun.

"Nama paman siapa?" tanya Ryo.

"Nama paman Renjun" balas Renjun.

"Umur paman?" tanya Ryo.

"Umur paman 30 tahun" balas Renjun.

"Masih muda an mama ku kalau gitu" balas Ryo.

"Emangnya nama kamu umur berapa?" tanya Renjun.

"28 tahun" balas Ryo.

"Beda dua tahun aja" ucap Renjun. Ryo hanya tersenyum saja.

"Paman udah nikah?" tanya Ryo.

"Astaga,status pekek ditanyain segala" batin Renjun.

"Belum dan paman belum punya pacar" balas Renjun. Ryo hanya ber 'oh' ria saja.

"Ryo..." teriak seseorang.

Seseorang itu langsung segera menghampiri Ryo lalu menggendong Ryo,menciumi pipi Ryo.

Renjun bangkit dari duduknya,betapa terpesona nya dia kepada mama Ryo itu.

"Terimakasih banyak,tuan. Maaf merepotkan" ucap mama Ryo.

"Nggak apa-apa kok" balas Renjun sambil tersenyum.

Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang