Ciiee...ciee...ada yg nungguin markhyuck nggak nih,ini lhoo udah ada ceritanya,selamat membaca....
Mark Lee
X
Lee Haechan
Pagi hari sudah tiba,Haechan juga sudah terbangun dari tidurnya. Tanpa disuruh oleh mama nya ia akan sudah bangun dengan sendirinya.Setelah selesai mandi,Haechan mengganti pakaiannya lalu ia akan pergi ke meja makan.
"Pagi mama" sapa nya.
"Pagi juga,sayang" sapa balik mama Lee.
Haechan dan mamanya pun memulai sarapan mereka, beberapa menit kemudian mereka sudah selesai makan.
"Mama,aku berangkat dulu yaa" pamit Haechan.
"Hati-hati ya,nak" ucap mama Lee.
Haechan sekarang hanya memiliki mama saja,papa nya sudah lama meninggal. Haechan biasanya pergi ke sekolah menggunakan sepeda ontelnya.
Beberapa menit kemudian ia sudah tiba disekolah,ia langsung memakirkan sepedanya,sebelum memasuki kelas Haechan akan memakai kacamatanya dulu.
Haechan disekolah adalah murid yang pintar,periang semua teman-teman nya sangat suka padanya. Tapi mungkin ada beberapa yang tak suka.
Haechan kini akan memasuki kelasnya,saat membuka pintu kelasnya tiba-tiba saja ada bubuk putih tumpah di kepalanya dan juga mengotori pakaian nya.
"Mark!!" teriaknya.
"Kenapa!?" tanya Mark.
Mark tak suka dengan Haechan,entah karena apa. Lebih tepatnya Mark sering membully Haechan,mengatai Haechan cupu atau pun culun dan paling parahnya ia mengerjai Haechan seperti pagi ini.
Haechan yang sudah kesal langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tepung itu. Setelah selesai ia langsung buru-buru kekelas.
Saat sudah tiba dikelas,ia langsung duduk di bangku nya. "Kamu nggak papa kan?" tanya Winter teman sebangkunya.
"Nggak papa kok" balas Haechan dengan senyum manisnya. Winter begitu senang melihat senyum manis Haechan. Sesusah atau pun semarah itu Haechan akan tetap tersenyum,ini lah sifat Haechan yang sangat disukai Winter.
Tak lama bel pun berbunyi,tak lama juga gurunya pun juga tiba. Guru itu langsung mengajar pembelajaran nya.
Kini sesi tanya jawab,Haechan pintar jadinya ia akan menjawab soal yang diberikan guru itu.
"Silahkan berdiri Haechan" pintah Bu guru.
Haechan pun langsung bangkit,ia langsung menjawab pertanyaan guru itu,Winter fokus pada jawaban Haechan. Mark yang memang sangat jail itu malah sengaja menumpahkan saus tomat di kursi Haechan.
Setelahnya Mark langsung berperilaku tak terjadi apapun,Haechan yang tak tau pun langsung duduk dikursinya. Tiba-tiba ia merasa celananya basah,ia pun menyentuh pantat nya ternyata ada noda merah.
"Bu,Haechan datang bulan" ejek Mark. Mark dan kedua sahabat yang sama jailnya langsung tertawa saja.
"Mark,kamu ada-ada aja" balas Bu guru.
"Haechan itu kenapa?" tanya Bu guru.
"Kena noda aja kok,Bu" balas Haechan.
"Ya udah dibersihkan dulu aja" pintah Bu guru.
Haechan dan Winter pun langsung pergi kekamar mandi,Winter hanya menunggu didepan pintu masuk ke kamar mandi saja.
Haechan langsung membersihkan celananya itu,tapi tentu saja noda itu tak gampang hilang. Haechan di buat panik,ia pun keluar dari kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)
Historia Cortahanya kisah oneshoot aja,para pecinta haechan harem langsung baca aja yaa....jangan lupa vote sama komennya.... Di ingat kan ini cuma karangan author jangan sampai dibawa ke kehidupan nyata yaa..... #bxb #m-preg #markhyuck #nohyuck #nahyuck #renyuck