cinta&perpisahan🐯🐶🐻

959 39 1
                                    

Mark Lee
X
Lee Jeno
X
Lee Haechan










Hari ini adalah hari yang nanti-nanti oleh sepasang kekasih,hari ini akan menjadi hari bersejarah bagi mereka berdua.

Di halaman hotel mewah ini sudah dihiasi dengan sangat spesial,tempat ini akan menjadi saksi janji suci pernikahan.

Pengantin yang cantik ini sedang dirias,terpancar senyum yang sangat manis diwajah itu,senyum kebahagiaan.

"Anak mama sudah cantik" ucap mama Lee.

Mama Lee pun langsung memeluk Haechan,mama Lee mulai meneteskan air matanya. Ia akan berpisah dengan putra satu-satunya yang ia miliki. Tapi mama Lee juga bahagia Haechan akan menempuh hidup baru dengan pria yang baik.

"Udah,ma. Mama jangan nangis,kalau kayak gini mending Haechan nggak pergi deh" ucap Haechan sambil menghapus air mata mamanya.

"Jangan,iya...iya...mama nggak nangis lagi kok" balas mama Lee. Kini keduanya tersenyum bersama.

"Ya udah mama mau lihat para tamu,juga mau nyambut mereka" ucap mama Lee. Haechan mengangguk kan kepalanya.

Mama Lee pun keluar dari ruangan itu,tak lama ruangan terbuka lagi ada pria gagah yang masuk. Haechan terkejut ketika pria itu masuk.

"Bisa saya bicara berdua saja dengan calon istri saya" ucap pria itu kepada dia perias Haechan. Perias itu mengangguk dan langsung pergi.

"Lho kenapa kesini?nanti kalau sampai mama tau kamu dimarahi lhoo" ucap Haechan.

Pria itu langsung memeluk Haechan,pria itu meneteskan air matanya. Tentu saja Haechan langsung khawatir,ia pun mengelus punggung pria gagah itu.

"Kenapa?" tanya Haechan lembut.

Pria itu melepaskan pelukannya,ia memandang mata Haechan lekat-lekat "hari ini adalah hari pernikahan kita,tapi jika memang kamu masih mencintai dia atau bahkan ada keinginan kembali. Silahkan,silahkan pergi,aku tidak ingin nanti kamu pergi saat kita akan mengucapkan janji suci pernikahan" ucap pria itu.

"Kak, terimakasih karena kamu sudah mencintai aku. Terimakasih karena sudah menjadi obat ku,bagaimana bisa aku pergi meninggalkan pria sebaik dirimu. Aku sekarang tidak mencintai,dia telah menyakiti hatiku,bagaimana bisa aku masih mencintainya" balas Haechan.

"Lalu dia pasti ada tempat spesial di hatimu?" tanya pria itu.

"Jeno sayang,izin kan aku memanggil mu sayang mulai hari ini. Dia memang orang yang pernah aku cintai,dia memang pernah menduduki hatiku. Cinta ku kepadanya sudah hilang,dia tidak ada lagi di hatiku. Tapi kenangan indah kami dulu masih tersimpan,biarkan kenangan itu tersimpan. Ayo kita buat kenangan indah yang baru" balas Haechan.

Jeno tentu saya menangis mendengar balasan dari Haechan,ia memeluk Haechan lagi. "Sudah ya,jangan menangis lagi. Ayo kamu kembali keruang kamu,nanti ayah nyariin kamu lhoo" ucap Haechan.

Jeno melepaskan pelukannya,ia menatap Haechan,Jeno pun langsung mengecup bibir plum itu sebentar.

"Heh belum sah yaa" ucap Haechan kesal.

"Nggak papa,aku kan calon suami kamu" balas Jeno. Jeno pun langsung pergi,saat membuka pintu ruangan itu,ia terkejut karena sudah ada mama Haechan dan juga ayah bundanya.

Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang