Lee Jeno
X
Na Jaemin
X
Lee Haechan------------------
Dikekang orang tua bukan berarti orang tua tak sayang pada kita,justru itu kasih sayang yang dapat mereka berikan.
Tapi tidak menurut Haidar,orang tuanya tak pernah menyayangi nya. Seperti malam ini Haidar ingin keluar tapi orangtuanya selalu melarang.
"Yah,plis izinin yaa" ucap Haidar.
"Nggak ya,dar kamu itu pasti mau balapan kan" balas ayah nya.
"Pastinya,yah nggak mungkin anak kamu itu nggak balapan" ucap bunda nya.
"Kalian itu kenapa sih?balapan ku juga nggak di jalan,balapan ku itu arena resmi" ucap Haidar kesal.
"Gini lho,sayang itu lhoo bahaya. Ayah sama bunda takut kamu kenapa-kenapa" balas bunda nya.
"Buktinya sampai sekarang aku nggak papa kok!!" balas Haidar kesal.
"Udah yaa aku mau pergi" pamit Haidar.
"Dar.... Haidar....jangan pergi!!" teriak ayah nya. Haidar menghiraukan teriak kan itu.
Ia memakai helmnya lalu menaiki motornya merah ninja nya itu. Kecepatan Haidar tak terkira,Haidar memang suka sekali kebut-kebutan seperti ini.
Jika sudah seperti ini terkadang Haidar tak fokus,apalagi dia sudah tersulut emosinya. Haidar tak sadar jika lampu lalu lintas sudah berwarna merah,Haidar tetap melaju kan motornya.
Tiba-tiba dari arah samping ada truk,Haidar mendengar ketika supir truk itu mengklakson tapi Haidar belum sempat menepi atau bahkan lebih melajukan motornya.
Haidar pun tertabrak,tubuhnya terlempar. Motonya terlindas oleh truk itu,Haidar masih setengah sadar. Ia dapat melihat orang-orang yang panik,bahkan ada beberapa warga yang meneriaki dirinya.
"Aku berharap masih bisa selamat ya tuhan" batin Haidar.
Yang saat ini Haidar lihat ada cahaya putih yang bersinar, tiba-tiba ada sosok bayangan hitam. Haidar pun menutup matanya,ia tak dapat melihat bayangan itu lagi.
Tiba-tiba Haidar tersadar,ia melihat sekeliling ini bukan seperti di surga atau bahkan dirumah sakit.
Ini seperti dikamar tapi ini bukan kamarnya,ia memegang kepalanya tidak ada perban bahkan tidak ada darah juga.
Ia pun duduk dikasur itu,ia melihat sekeliling kamar itu. Ia tak kenal ini kamar siapa,kamar ini hanya berwarna serba pink saya.
Tiba-tiba pintu kamar itu terbuka,Haidar tak mengenal siapa wanita yang masuk itu.
"Lho kok baru bangun,sayang?" tanya wanita itu.
"Anda siapa?" tanya Haidar.
"Kamu kenapa?ini mama lah,sayang" balas wanita itu.
Haidar langsung menatap bingung pada wanita itu,wanita itu hanya tersenyum melihat Haidar.
"Kamu kenapa sih?mimpi buruk yaa sampai lupa sama mama sendiri?" tanya wanita itu. Haidar mengangguk.
"Ya udah mandi sana,terus sekolah yaa" ucap wanita itu. Haidar mengangguk lagi.
Wanita itu pun pergi,dengan bingung Haidar masuk kedalam kamar mandi. Ia lebih dulu bercermin,wajah nya tetap sama tapi kenapa wanita tadi itu mama nya.
"Kok aneh?" ucapnya bingung.
"Eh kok suara gue kayak gini,gue cowok tapi ini lembut banget kek cewek" ucap Haidar yang bingung dengan suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)
Historia Cortahanya kisah oneshoot aja,para pecinta haechan harem langsung baca aja yaa....jangan lupa vote sama komennya.... Di ingat kan ini cuma karangan author jangan sampai dibawa ke kehidupan nyata yaa..... #bxb #m-preg #markhyuck #nohyuck #nahyuck #renyuck