Huang Renjun
X
Lee Haechan-----------------
Berumah tangga bukanlah hal yang mudah bagi setiap pasangan,apalagi jika hubungan itu sudah diterpa oleh suatu masalah.
Semua memang bisa disembunyikan,tapi tetap semuanya akan terbongkar pada waktu yang tepat.
Pagi ini Elza bangun lebih dulu,ia langsung pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Beberapa menit kemudian,setelah selesai mandi ia langsung mengganti pakaiannya lalu membangunkan suaminya yang masih tertidur dengan pulas.
"Mas,bangun udah pagi. Kamu nggak kerja tah?" tanya Elza.
"Hemm" balas suaminya dengan suara khas orang yang baru bangun tidur.
"Cepetan yaa,mas" ucap Elza. Vino,suaminya hanya mengangguk saja.
Vino pun langsung bangkit dari posisi tidurnya,ia langsung masuk kedalam kamar mandi.
Elza yang berada didapur sedang memasak,ia juga di bantu oleh beberapa maid.
Beberapa menit kemudian masakannya sudah matang,ia langsung menata masakannya dipiring lalu di tata di meja makan.
Vino pun langsung duduk dikursi meja makan,setelahnya mereka berdua pun langsung sarapan bersama.
Setelah sarapan,Vino langsung mengecup kening Elza. Elza tersenyum membalas kecupan dari Vino.
"Aku kerja dulu ya,sayang" ucap Vino.
"Iya, hati-hati ya mas" balas Elza. Vino mengangguk saja.
Vino pun keluar dari rumah,ia langsung memasuki mobilnya yang terparkir di garasi.
Beberapa menit dalam perjalanan akhirnya ia tiba dikantor,ia langsung memakirkan mobilnya.
Ia langsung memasuki gedung megah itu, security yang berjaga langsung membungkuk kan tubuh mereka.
Vino langsung memasuki lift,tak lama pintu lift terbuka kembali ia langsung masuk kedalam ruangan nya.
Ternyata sudah ada sosok wanita yang duduk di kursi kebesarannya,Vino langsung mendekati wanita itu.
"Beraninya kamu duduk disini" ucap Vino kesal.
"Jangan marah,sayang" balas wanita itu.
Vino langsung tertawa "iyaa,sayang maaf" ucap Vino.
Wanita itu bangkit,Vino langsung duduk dikursi dan wanita itu langsung duduk dipaha Vino.
"Nunggu lama?" tanya Vino.
"Iyaa" balas wanita itu.
"Maaf ya,sayang" ucap Vino.
"Nggak apa-apa kok" balas wanita itu.
Tiba-tiba pintu ruangan Vino diketuk,"masuk" pintah Vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)
Cerita Pendekhanya kisah oneshoot aja,para pecinta haechan harem langsung baca aja yaa....jangan lupa vote sama komennya.... Di ingat kan ini cuma karangan author jangan sampai dibawa ke kehidupan nyata yaa..... #bxb #m-preg #markhyuck #nohyuck #nahyuck #renyuck