penyamaran🐶🐻

462 48 2
                                    

Lee Jeno
X
Lee Haechan


----------











Haechan adalah seorang polisi intelijen,saat ini ia harus memecahkan sebuah kasus kehilangan.

Banyak sekali wanita club yang disewa oleh mafia tapi wanita-wanita itu tidak kembali. Dia harus memecah kan dimana sekarang wanita-wanita itu.

Penyamaran kali ini membuat Haechan jengkel seharian,bagaimana mungkin dia harus menjadi wanita malam.

"Mau yaa Haechan" ucap inspektur polisi.

"Ya gimana ya,pak. Bapak bisa lihat kan saya ini laki-laki" balas Haechan.

"Tapi badan kamu cukup bagus kok,kecil dan menggemaskan" ucap inspektur polisi itu.

"Pak Yuta yang terhormat,tinggal bilang aja saya ini kurus kerempeng" balas Haechan.

"Ya bukan itu maksud saya Haechan" balas Yuta yang menjadi inspektur polisi.

"Oke saya terima,tapi kalau saya di apa-apain bapak yaa yang tanggung jawab" ucap Haechan.

"Iya,iya saya yang tanggung jawab" balas Yuta.

"Ini pakaian kamu,udah aku siapin" ucap Taeyong rekan Haechan.

"Malam ini juga?" tanya Haechan.

"Iyaa lah" balas Yuta.

"Hemm" balas Haechan kesal.

Beberapa menit kemudian Haechan keluar dari ruang ganti,Taeyong dan Yuta langsung terkejut melihat penampilan Haechan. Tentu saja mereka menertawakan Haechan,bagaimana tidak Haechan harus mengenakan dada palsu yang besar,ditambah dengan dress mini, rambut hitam nan panjang dan sepatu high heels.

"Nggak usah ketawa yaa" ucap Haechan.

"Nggak kok,kamu cantik banget. Kalau kamu beneran cewek aku pacarin" balas Taeyong.

"Tapi aku yang nggak mau" balas Haechan.

Setelahnya Haechan keluar dari ruangannya,ia berjalan menuju pintu keluar,mulai dari karyawan dan bawahannya melihat dia dari atas hingga bawah.

Kali ini Haechan akan pergi ke club terlebih dahulu,setibanya di club ia langsung masuk kedalam tempat malam itu. Haechan merasa tak nyaman saat semua mata memandangnya.

Tiba-tiba ada pria yang menyentuh tangannya,ia langsung menghempaskan tangan pria itu.

"Jangan sentuh aku" ucap Haechan marah.

"Kau itu pelacur jadi harus di sentuh oleh ku" balas pria itu. Haechan tak menghiraukan pria itu,ia langsung mendekati wanita malam yang sedang berkumpul.

"Anak baru?" tanya salah satu wanita.

"Iyaa" balas Haechan.

"Dikirim juga ke bos besar?" tanya wanita itu lagi. Haechan sebenarnya tak tau siapa bos besar,ia tetap mengangguk.

Tak lama ada beberapa pria bertubuh besar datang dan langsung menyuruh wanita-wanita itu mengikuti pria itu.

Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang