Huang Renjun
X
Lee Haechan
Di SMA Bantara Jaya,pagi yang cerah hari yang mungkin cukup membuat bersemangat bagi beberapa siswa apalagi hari ini adalah hari Senin hari yang sangat dinanti-nantikan oleh semua orang,betul kan??
Pagi ini seperti biasa Handaru bangun pagi dengan malas,setelah selesai sarapan ia langsung menaiki motornya untuk pergi ke sekolah.
Beberapa menit kemudian ia sudah tiba di sekolahnya,setelah memakirkan sepedanya ia langsung pergi menuju kelasnya.
Saat sedang santai berjalan menyusuri lorong menuju kelasnya tiba-tiba ada yang menabraknya dari belakang.
"Oooh bangsat lu,jev" ucap Handaru kesal.
"Ya lu aja yang nggak minggir" ucap Rajev membalas.
"Buta mata lu,gue udah minggir ya cok" balas Handaru marah.
"Sub cerewet lu itu" ejek Rajev.
"Bangsat gue dominan,bajingan" kesal Handaru.
Rajev tak mendengarkan ucapan Handaru,ia langsung pergi. Tentu saja Handaru semakin kesal,ia pun segera pergi ke kelasnya.
Saat akan duduk kakinya di jeglang oleh Rajev "bajingan lu,gue nggak ngapa-ngapain masih aja diganggu" kesal Handaru.
"Jodoh lu berdua" ucap Jayden teman Rajev.
"Najis,cok" balas Handaru kesal.
"Amit-amit gue jodoh ama sub cerewet kek dia" ucap Rajev.
"Gue juga ogah yaa,bangsat" kesal Handaru.
Handaru pun duduk dikursinya,teman sebangkunya itu memenangkan Handaru yang sudah kesal sekali di pagi hari ini apalagi hari senin.
"Udah lah,ru jangan marah-marah" ucap Wina.
"Ya nggak bisa,sat. Dia nya aja" balas Handaru.
Okey,Wina tidak bisa berkata apa-apa jika sudah seperti ini. Wina juga hanya bisa mengelus dadanya karena mendengar omelan dari Handaru.
.
.
.
.
.Sudah waktunya mereka pulang sekolah,Handaru dan Wina pun langsung membereskan barang-barang mereka.
"Han,aku duluan yaa" ucap Wina.
"Okee,Win" balas Handaru.
Handaru melihat ke bangku depan ternyata Rajev sudah tidak ada berarti ia sudah pulang jadi Handaru bisa pulang dengan tenang.
Setibanya di parkiran ia langsung mendekati motonya,tetapi Handaru salah fokus dengan ban depan motornya itu.
"Rajev bangsat,jancok" Handaru semakin dibuat emosi pasalnya ia sangat tau bahwa yang mengempeskan ban nya adalah Rajev.
Ia tak jadi menaiki motornya,ia hanya menuntun motonya itu. Setibanya dirumah,ia langsung masuk kekamarnya. Mamanya hanya bisa menatap heran Handaru,pulang dengan banyak keringat dan wajah lesu.
Handaru langsung melemparkan tasnya dikasurnya,ia langsung merebahkan tubuhnya itu.
"Jodoh lu berdua" perkataan Jayden berputar di kepala Handaru.
"Amit-amit,cok" ucap Handaru. Ia langsung memasuki kamar mandinya untuk membersihkan keringat nya ini.
.
.
.
.
.Tepat hari ini adalah hari sabtu,waktunya Handaru tidur-tiduran di kasurnya. Sebetulnya nanti malam ia dan Wina akan pergi keluar,lebih tepatnya Wina yang mengajak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)
Cerita Pendekhanya kisah oneshoot aja,para pecinta haechan harem langsung baca aja yaa....jangan lupa vote sama komennya.... Di ingat kan ini cuma karangan author jangan sampai dibawa ke kehidupan nyata yaa..... #bxb #m-preg #markhyuck #nohyuck #nahyuck #renyuck