penculik🐰🐻

907 50 5
                                    

Na Jaemin
X
Lee Haechan







Siapa yang tak kenal Seo Johnny,pria terkaya no 5 didunia,pemilik perusahaan terbesar. Beruntung dalam kekayaan Seo Johnny juga beruntung memiliki anak dan juga istri yang begitu mencintai dan menyayangi dirinya.

Seo Ten seorang pria sub yang beruntung memiliki suami seperti Seo Johnny, kebahagiaan pernikahan mereka bertambah karena hadirnya sang buah hati. Seo Hendry dan Seo Haechan,adek kakak yang usianya hanya berbeda lima tahun saja.

Seo Hendry sudah membantu Johnny dikantor,sedangkan Seo Haechan hanya membantu sesekali saja. Memang Johnny sengaja hanya mengajak Hendry bekerja dikantor nya.

Tapi dibalik itu semua Johnny tetap ketakutan pada musuhnya,menjadi orang terkaya meskipun bukan nomor satu tapi sudah membuat hati Johnny tak tenang. Ia takut ada musuh yang mengincar kelurganya,yang terpenting mengincar Ten dan Haechan.

Jadi Johnny sudah mempersiapkan nanyak bodyguard untuk menjaga kedua cantiknya itu. Kemana pun mereka berdua pergi pasti akan ada bodyguard yang menjaga.

Tapi tentu saja bodyguard akan melakukan kesalahan,seperti hari ini. Mari kita baca bagaimana kisah Seo Haechan dan Na Jaemin.
.
.
.
.
.

Hari ini adalah jadwalnya Ten menghabiskan uang suaminya itu. Tentu saja ia mengajak putra cantiknya ini berbelanja dengannya.

Mereka berangkat cukup pagi,sekitar jam sembilan pagi. Mereka juga diantar sekitar lima bodyguard,ada banyak sekali rencana yang akan dibuat oleh Ten bersama Haechan.

Setibanya di mall,mereka berdua langsung pergi ke store tas,tentu saja Ten akan membeli tas keluaran terbaru. Apakah Johnny akan marah jika Ten boros?tentu jawabannya tidak. Bahkan jika Ten tidak belanja,uang di black card nya tidak berkurang Johnny akan mengomel dan memaksa Ten berbelanja.

Haechan dan Ten pun langsung memilih-milih tas dibantu juga oleh dua karyawan store itu. Para bodyguard tentu saja menunggu didepan store.

Setelah sekitar satu jam memilih,Ten dan Haechan sudah menentukan tas apa yang akan dibeli oleh mereka. Setelah selesai membayar mereka langsung melanjutkan kemana mereka akan pergi selanjutnya.

"Mae,berhenti dulu" ucap Haechan. Ten dan kelima bodyguard pun langsung berhenti.

"Kenapa,sayang?" tanya Ten.

"Aku mau pipis hehehe" balas Haechan.

"Ya sudah ayo kita cari toilet" ucap Ten.

Tak lama mereka menemukan toilet, Ten menunggu didepan toilet itu bersama kelima bodyguard nya. Haechan tak mau ditemani sampai kedalam,jadi ia memaksa untuk mereka semua menunggu didepan saja.

Setelah keluar dari toilet Haechan memutuskan untuk mencuci tangannya terlebih dahulu. Tiba-tiba disebelah nya ada seorang pria bertubuh besar,sama persisi seperti para bodyguard nya.

"Kamu ngapain disini?kan udah saya bilang tunggu diluar saja" ucap Haechan. Haechan menganggap orang itu salah satu dari bodyguard nya.

"Saya disuruh tuan Ten untuk memberikan tisu basah ini" balas orang itu. Haechan menganggap orang itu sebagai bodyguard nya karena sama-sama memakai kacamata hitam dan masker hitam.

Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang