Mark Lee
X
Lee Haechan----------------
Siapa yang tak kenal Lee Haechan seorang soloist yang terkenal di beberapa dunia,bahkan baru debut saja ia sudah mendapatkan banyak penggemar.
Saat ini ia sering di buat sibuk dengan jadwal konser tour dunia nya,ini adalah konser terakhirnya di Canada.
Haechan sudah sangat bersiap untuk konser terakhirnya ini,saat ia baru saja menaiki panggung semua para penggemar nya langsung meneriaki namanya.
Namun disisi lain ada seseorang yang diam tapi tersenyum begitu manis melihat Haechan,ia terpesona dengan Haechan.
"Dia Lee Haechan?" tanya pria itu kepada temannya.
"Iya betul,Mark" balas temannya itu.
"Aku menginginkan dirinya,Jen" ucap Mark.
"Tapi bagaimana caranya?" tanya Jeno.
"Aku tidak mau tau,yang terpenting besok ia harus sudah ada di mansion ku" balas Mark.
"Mark,jangan membuat masalah" ucap Jeno.
"Ini lah masalahnya Jeno,jika ia tak datang itu akan menambah masalah ku" balas Mark.
"Akan ku usahakan" ucap Jeno. Mark mengangguk.
Ia mulai menikmati suara indah Haechan dan tak lupa juga dengan gerakan yang dilakukan Haechan,ia semakin dibuat terpesona dengan kecantikan Lee Haechan.
Konser pun telah selesai,Mark pun bangkit dari duduknya. Ia diantar Jeno menuju parkiran.
"Jangan lupa,Jeno" ucap Mark sebelum ia menutup pintu mobilnya.
Jeno pov....
Setelah mengantar Mark,Jeno langsung pergi untuk menemui manager Haechan.
"Bisa bertemu dengan manager Lee Haechan?" tanya Jeno pada salah satu staff.
"Anda siapa?" tanya staff itu.
Jeno mengeluarkan tanda pengenalnya,staff yang membaca kartu pengenal Jeno tentu saja terkejut.
"Lee Jeno sepupu dari Mark Lee? pengusaha terkenal itu?" tanya staff itu.
"Ya tentu saja" balas Jeno.
"Silahkan saya antar" ucap staff itu,Jeno berjalan di belakangnya.
Tak lama mereka sampai disalah satu ruangan,staff itu mengetuk pintu itu.
"Masuk saja" ucap seseorang dari dalam.
"Silahkan masuk,tuan" ucap staff itu.
Jeno pun memasuki ruangan itu,manager hyung dan Haechan langsung bangkit dari duduknya.
"Kenapa dia di bawa masuk?" ucap manager kesal.
"Saya Lee Jeno" ucap Jeno. Manager hyung tentu saja langsung menundukkan kepalanya.
"Tidak perlu seperti itu,manager" ucap Jeno.
"Hyung,siapa dia?" tanya Haechan membisik.
"Dia sepupu dari Mark Lee,pengusaha nomor satu di Canada" balas manager hyung.
"Aku tak tau,hyung" ucap Haechan berbisik.
"Silahkan duduk,tuan Lee" ucap manager,manager juga menyuruh staff keluar.
Jeno pun duduk disalah satu kursi,Haechan dan juga manager pun ikut duduk.
"Ada keperluan apa?" tanya manager.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)
Short Storyhanya kisah oneshoot aja,para pecinta haechan harem langsung baca aja yaa....jangan lupa vote sama komennya.... Di ingat kan ini cuma karangan author jangan sampai dibawa ke kehidupan nyata yaa..... #bxb #m-preg #markhyuck #nohyuck #nahyuck #renyuck