helping🐯🐻

455 20 4
                                    


Mark Lee
X
Lee Haechan

---------





Mark seorang ceo pemilik perusahan terbesar nomor satu dikorea,pasti sudah sepantasnya ia memiliki banyak musuh diluaran sana. Banyak bodyguard juga belum bisa memastikan ia aman,seperti kejadian malam ini.

Dua mobil bodyguard nya ada didepan dan dua lainnya dibelakang,begitu ketat bukan penjagaan untuk Mark Lee ini.

Tiba-tiba ada sekitar empat motor yang menyalip mobil bodyguard yang berada dibelakang.

Motor itu berusaha mendekati mobil Mark,salah satu orang mengetuk kaca jendela mobil itu.

Mark menoleh,yang ia lihat hanya orang berbadan besar dengan menggunakan pakaian serba hitam dan juga helm hitam.

Mark hanya menoleh saja,ia tak menghiraukan orang-orang itu. Tiba-tiba kaca mobilnya dipukul hingga hancur,bahkan bukan cuma bagian dirinya saja. Segala sisi kaca mobilnya dihancurkan,itu pun mengakibatkan mobil Mark menabrak pepohonan yang ada dipinggir jalan.

Seorang pemuda melihat kejadian itu,ia lebih dulu bersembunyi di balik pohon. Ia pun langsung menelepon nomor polisi, beberapa menit kemudian suara sirine mobil polisi pun berbunyi. Para penjahat itu pun langsung pergi,Haechan mendekati mobil itu.

Ia membuka paksa pintu mobil itu,ia juga dibantu oleh para polisi. Pemuda itu panik karena sang pemilik mobil memiliki banyak luka di tangan nya dan juga diwajahnya.

"Tuan tunggu sebentar yaa" ucap pemuda itu sambil memapah sang pemilik mobil.

"Sebentar lagi ambulance akan datang,apakah anda masih bisa bertahan?" tanya sang polisi.

"Saya tidak mau dibawa kerumah sakit" balas Mark.

"Tuan,tolong menurut pada polisi. Anda harus dibawa kerumah sakit,ini lukanya parah lhoo" ucap Haechan.

"Jika saya bilang tidak ya tidak,menurut saja pada saya" ucap Mark.

"Baik....tuan tidak akan di bawa kerumah sakit" balas pemuda itu.

"Pak,sebaiknya tuan ini saya bawa balik kerumah nya" ucap pemuda itu.

"Baik biar saya urus sisanya" balas polisi itu. Para bodyguard Markhyuck yang satu mobil dengannya dibawa kerumah sakit,yang lain nya tentu saja mengejar motor itu

Pemuda ini hanya menggunakan sepeda ontel,ia berharap sepedanya itu mampu bertahan.

"Tuan,rumah tuan dimana?" tanya pemuda itu.

"Di komplek xxxx no 5" balas Mark.

Sekitar setengah jam barulah ia tiba didepan rumah itu,didepan rumah mewah itu.

"Tolong....tolong...." teriak pemuda itu.

Beberapa bodyguard itu keluar, beberapa bodyguard membantu Mark. Salah satu bodyguard mempersilahkan Haechan masuk.

"Silahkan duduk" ucap bodyguard itu.

"Maaf,saya ingin melihat tuan anda" ucap Haechan.

Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang