Ini part duanya yaaaa.....
---------------
Berbulan-bulan lamanya mencari keberadaan ibu dari Sakuya tetap saja Jaemin dan Haechan tak dapat menemukan,meskipun Jaemin seorang yang berpengaruh di Korea ia tetap gagal menemukan ibu dari Sakuya.
Jaemin dan Haechan sedang berada di apartemen Jaemin,siang ini mereka makan bersama di unit Jaemin.
"Belum ketemu yaa?" tanya Haechan sambil mencuci piring.
"Belum" balas Jaemin sambil membereskan meja makan yang kotor.
"Aku kasihan sama Sakuya,dia butuh ibu kandung nya" ucap Haechan.
"Tapi mau gimana lagi,aku udah nyari tapi tetep aja hasilnya nggak ada" balas Jaemin.
"Apa mungkin Sakuya emang takdirnya sama kita yaa?" tanya Haechan.
"Mungkin" balas Jaemin.
"Tapi nanti kalau kita berdua nikah sama pasangan masing-masing gimana?Sakuya bakal ikut siapa?" tanya Haechan.
"Kita aja belum ada pacar gimana mau nikah" balas Jaemin.
"Kan siapa tau" ucap Haechan.
"Ya bakal tetep kayak gini,kamu yang jaga aku yang biayain" balas Jaemin.
Setelah menyelesaikan tugas masing-masing,mereka memutuskan untuk beristirahat diruang tamu.
Hari ini mereka libur kerja,jadi mereka bisa berkumpul bersama. Jaemin sebenarnya ada niatan buat ngajak Haechan dan Sakuya jalan-jalan tapi Haechan nya lagi males jadi dibatalin deh.
"Yakin nggak mau jalan-jalan nih?" tanya Jaemin memastikan lagi.
"Hemm mau sih tapi males terus kita jalan-jalan nya kemana?" ucap Haechan.
"Ke pantai mau nggak?sore aja tapi biar bisa liat sunset" tanya Jaemin.
"Iiih mau" balas Haechan. Jaemin langsung tersenyum.
Tiba-tiba terdengar suara tangisan satu kamar Jaemin,Haechan langsung masuk kekamar Jaemin.
Haechan langsung menggendong Sakuya yang menangis,ternyata popok Sakuya udah penuh jadi Haechan langsung mengganti nya.
Setelah mengganti popok Sakuya,Haechan langsung menggendong Sakuya lagi lalu mereka pergi keruang tamu.
Haechan pun duduk di sebelah Jaemin,Jaemin langsung tersenyum ke Sakuya. Kini usia Sakuya sudah sebelas bulan,tingkah nya semakin banyak dan Sakuya suka sekali mengomel.
"Kuya,panggil kakak coba" ucap Haechan.
"Ma...maa..." ucap Sakuya.
"Kakak Sakuya bukan mama" balas Haechan.
"Ma....ma...." ucap Sakuya lagi.
"Gemes banget sih" ucap Jaemin sambil mencubit pipi Sakuya.
"Pa....pa...." ucap Sakuya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)
Historia Cortahanya kisah oneshoot aja,para pecinta haechan harem langsung baca aja yaa....jangan lupa vote sama komennya.... Di ingat kan ini cuma karangan author jangan sampai dibawa ke kehidupan nyata yaa..... #bxb #m-preg #markhyuck #nohyuck #nahyuck #renyuck