perjodohan 2 🦊🐻

394 32 2
                                    

Ini part duanya yaaa.....

---------






Enam bulan kemudian,usia kandungan Hayes sudah genap sembilan bulan hanya tinggal menunggu beberapa hari saja hingga Hayes melahirkan.

"Tanda tangani ini" ucap Rasya sambil melempar kan map itu.

"Apa ini,mas?" tanya Hayes.

"Surat cerai lah,bodoh" balas Bella.

Hayes mengambil map itu,ia menandatangani surat itu. Senyum diwajah Rasya terpancar tak lupa juga dengan senyum diwajah Bella.

Setelahnya Rasya dan Bella pergi dari kamar itu,Hayes hanya bisa meneteskan air matanya saja.

"Nak,nggak akan mama biarkan kamu tinggal bersama mereka. Mama akan selalu ada sama kamu" ucap Hayes.

Namun tiba-tiba perut nya terasa sakit,ia mengelus perut itu lagi. "Nak,jangan nakal yaa. Papa kamu udah pergi, mama harap kamu baik-baik saja" ucap Hayes.

Semakin lama, semakin sakit perutnya itu. "Tolong!!!" teriak Hayes.

Beberapa maid pun datang,mereka begitu panik melihat Hayes. Mereka segera membawa Hayes kerumah sakit.

Setibanya di rumah sakit Hayes langsung dibawa keruang operasi,maid tadi pun berusaha menghubungi Rasya atau pun kedua orang tua Rasya.

Hayes pov.....

Hayes menangis diruangan itu,tidak ada siapa pun yang menemaninya kecuali suster yang memberinya semangat.

"D-dok anak saya akan baik-baik saja kan?" tanya Hayes.

"Tentu saja,anak anda akan lahir dengan selamat,sehat dan juga lengkap" balas dokter itu. Hayes bernafas lega.

Sekitar dua jam operasi itu berjalan dengan lancar,bayi mungil itu telah lahir kedunia.

Hayes dan bayinya itu pun dipindah kan ke ruang rawat,sekitar setengah jam akhirnya Hayes dapat membuka matanya. Yang ia lihat pertama kali adalah dinding putih ruang rawatnya.

"Mas" panggil Hayes lirih. Entah kenapa Rasya langsung tergerak untuk mendekati Hayes.

"Kenapa?" tanya nya lirih.

"Anak aku mana?" tanya Hayes.

Rasya mengambil anaknya yang digendong oleh mamanya,ia berikan bayi mungil itu kepada Hayes.

"Anak mama,lucu sekali yaa" ucap Hayes sambil menciumi anaknya itu.

"Mama mau ngasih nama Kenan Rakhabumi" ucap mama Rasya.

"Ma,aku mohon yaa nama nya jangan itu" ucap Hayes.

"Kenapa kamu nggak suka?" tanya mama Rasya.

"Bukan itu,ma. Aku udah ada nama sendiri,aku nggak akan selamanya sama anak aku,ma. Jadi aku mohon biarkan aku yang ngasih nama" ucap Hayes sambil meneteskan air matanya.

Sebetulnya dari awal mama Rasya itu baik kepada Hayes tapi semenjak tau alasan anaknya menerima perjodohan ini mama Rasya lebih setuju terhadap ide Rasya.

Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang