secret🐯🐻

469 35 1
                                    

Yg kemarin nungguin markhyuck ini lhooo ada lagi

Mark Lee
X
Lee Haechan


------------------











Siapa yang tak kenal grup band star boy sesuai dengan namanya semua anggota nya tentu saja star boy.

Mereka memang cuma grup band kecil saja,mereka hanya sering manggung di cafe-cafe atau direstoran saja. Mereka juga hanya manggung dikota mereka saja tak sampai keluar kota.

Anggota ini berisikan lima orang yakni ada Mark sang drummer,Haechan yang gitaris,Sungchan sang pianis,dan dua penyanyi yakni Yushi dan Sion.

Saat ini mereka akan manggung diresturan mewah,mereka masih mempersiapkan diri.

"Udah ganteng kan?" tanya Sungchan,yang lain hanya mengangguk saja.

"Tapi masih gantengan bang Mark" ucap Sion.

"Iyaaa lu kan adeknya,udah dianggep adek sih" balas Sungchan.

Sion dan Mark tinggal bareng,Sion lebih muda lima tahun dari Mark. Sion sudah tidak punya orang tuanya,karena kasihan Mark pun merawat Sion itu juga sudah diizinkan oleh mama papanya.

"Tapi dia emang adeknya bang Mark kok" ucap Haechan.

"Lama-lama mirip juga" ucap Yushi.

"Udah ah ngapa bahas gue sama bang Mark" ucap Sion.

Setelahnya mereka pun naik keatas panggung,mereka mulai menyanyikan lagu romantis sesuai dengan teman restoran hari ini.

Setelah nya menyanyikan tiga lagu mereka pun kembali beristirahat diruang tadi.

"Gue ganti baju yaa" ucap Haechan.

"Iya,bang" balas Sion.

"Gue nanti aja yang penting makan dulu" ucap Yushi sambil mengambil makanan yang sudah disediakan diruangan mereka.

Haechan masuk keruang ganti,tak lama Mark pun masak keruang ganti yang sama dengan Haechan.

"Ngapain kesini?" tanya Haechan.

"Kangen" balas Mark.

"Nanti aja,takut anak-anak yang lain tau" ucap Haechan.

"Tapi udah kangen banget" balas Mark.

"Ya udah aku peluk aja yaa" ucap Haechan. Haechan pun memeluk Mark,Mark membalas pelukan itu.

Mark langsung menggendong tubuh itu akan koala,Mark mengecup bibir plum itu.

Sudah hampir dua menit Mark mencium bibir plum itu,Haechan yang mulai kehabisan nafas memukul dada Mark.

"Mark udah!!" Ucap Haechan.

"Ya memang udah" balas Mark sambil tersenyum.

"Aku mau ganti baju dulu" ucap Haechan.

"Ya udah aku liatin" balas Mark.

"Kamu keluar atau aku nggak jadi nginep" ancam Haechan.

"Oke...oke...aku keluar" ucap Mark.

Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang