posesif🐰🐻

1.3K 58 0
                                    


Na Jaemin
X
Lee Haechan




















Sepasang suami istri ini masih tertidur dengan lelap,namun sinar matahari pun memasuki kamar mereka melalui sela-sela gorden.

Sang istri terbangun lebih dulu,ia duduk dikasurnya. Mengucek kedua matanya,ia melihat kesamping ternyata suaminya juga belum bangun.

Sang istri pun bangkit dan langsung memasuki kamar mandi, beberapa menit kemudian sang istri sudah selesai mandi dan juga sudah mengganti pakaiannya pun keluar dari kamar mandi.

Sang istri pun mendekati sang suami untuk membangunkannya, sang istri mengelus puncuk kepala suaminya.

"Sayang,bangun udah pagi. Kamu harus kekantor" ucap sang istri.

Sang suami pun mulai membuka matanya, ia pun terduduk lebih dahulu. Ia menatap istrinya terlebih dahulu, ia tersenyum saat memandang wajah istrinya.

"Selamat pagi" ucap sang suami.

"Pagi juga" balas sang istri.

"Morning kiss nya?" tanya sang suami.

"Kamu mandi dulu,ganti baju habis itu bisa minta morning kiss" balas sang istri.

"Aasiap" balas sang suami.

Sang suami pun langsung masuk kedalam kamar mandi, sang istri pun pergi menuju dapur. Memang ada banyak maid di rumah ini, tapi istri tetaplah istri yang akan selalu mengutamakan keperluan suaminya.

Beberapa menit kemudian masakannya pun sudah siap, masakan itu pun terhidang di atas meja makan.

Tak lama sang suami pun sudah turun dengan setelan jas lengkap, sang suami pun mendekati sang istri dan sang istri pun mengecup pipi suaminya itu.

"Ya udah ayo makan dulu" ajak sang istri.

Mereka berdua pun duduk di kursi meja makan, sang istri pun menghidangkan sarapan untuk suaminya itu. Setelahnya mereka berdua pun menikmati sarapan bersama.

Beberapa menit kemudian mereka sudah selesai sarapan,sang suami pun mengecup bibir istrinya.

"Nanti kalau nganter makan siang sebaiknya bibi aja jangan kamu" ucap sang suami.

"Lah kenapa emangnya?" tanya sang istri.

"Kamu cantik soalnya,aku takut ada dominan lain yang ngelihatin kamu terus" balas sang suami.

"Iyaa...iyaa lain kali aku nggak bakal cantik-cantik lagi kok,aku bakal cantik pas sama kamu aja" ucap sang istri. Sang suami pun mengecup bibir istrinya lagi lalu pergi.
.
.
.
.
.

Sudah hampir waktunya makan siang, sang istri tentu saja akan mengantar makan siang untuk suaminya. Sebabnya ia ingin menyuruh maid yang mengantar tapi ia juga ingin bertemu dengan suaminya,jadi ia lah yang mengantar makan siang itu.

Beberapa menit dalam perjalanan akhirnya sang istri pun tiba di kantor suaminya, saat memasuki kantor itu security pun membungkukkan badannya begitu pula dengan karyawan yang lain.

Sang istri pun berhenti di resepsionis, dia bertanya pada bagian resepsionis apakah suaminya ada di ruangannya.

"Pak Jaemin ada diruangan nya?" tanya sang istri.

"Ada nyonya Haechan" balas resepsionis.

Siapa yang tak kenal Na Haechan istri Na Jaemin,Na Haechan adalah model terkenal yang beruntung menikah dengan Na Jaemin. Mereka menikah karena cinta kok,Jaemin lebih dulu yang mencintai Haechan.

Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang