Mark Lee
X
Lee Haechan---------------
Mempunyai kekasih yang memiliki dua kepribadian bukan lah hal yang mudah,tapi Harvisa tentu saja sangat bisa mengatasi ini semua.
Siang ini Harvisa ada kelas siang,jadi ia akan di jemput oleh Marvel kekasihnya,setelah menunggu beberapa menit akhirnya Marvel datang sambil mengendarai motornya.
Setelah memakai helmnya,Harvisa langsung menaiki motor Marvel pun langsung menancapkan gasnya.
Beberapa menit kemudian,mereka berdua sudah tiba dikampus. Harvisa pun turun dari motor Marvel,setelahnya keduanya pun memasuki gedung kampus itu.
Marvel juga mengantar Harvisa menuju kelasnya,Markvek hanya mengantar didepan kelas saja.
"Nanti pulang sama aku" ucap Marvel.
"Iyaa,sayang" balas Harvisa.
"Plis ya disini jangan manggil kek gitu" ucap Marvel.
"Iya iya dingin" balas Harvisa.
Marvel pun pergi,Harvisa pun langsung masuk kedalam kelasnya. Ia pun duduk dikursinya.
"Pagi,Visa" sapa teman sebelahnya.
"Pagi,Jun" balas Harvisa.
"Dianter si dingin?" tanya Juna.
"Iya lah siapa lagi" balas Harvisa.
Tak lama dosen pun tiba,Harvisa dan Juna pun duduk dengan tenang. Mereka begitu memperhatikan dosen yang menerangkan materi.
Setelah tiga jam akhirnya kelas pun selesai,Harvisa langsung membereskan buku-bukunya.
"Aku duluan yaa" ucap Juna.
"Iya,Jun" balas Harvisa.
Setelah selesai membereskan buku nya,Harvisa pun langsung pergi kekantin. Biasanya Marvel berada di kantin bersama dua temannya.
"Avel...." panggil Harvisa.
Marvel tentu saja tak suka dipanggil seperti itu,ia langsung memasangkan wajah kesalnya.
Harvisa pun duduk disebelah Marvel,Harvisa langsung memeluk lengan Marvel.
"Vis,jangan kayak gini deh aku risih" ucap Marvel.
"Halah jangan kek gitu lah,itu kan pacar lu sendiri" ucap Naura.
"Iyaa deh aku minta maaf" balas Harvisa sedih.
"Halah....disini aja sok cool padahal kalau lagu berduaan lu kayak bayi nya Visa" ucap Jaya.
"Sebenarnya ya,Vel lu itu bayi nya Visa" balas Naura.
"Bukan,lu berdua aja yang banyak omong" balas Marvel.
"Iyaa kok MARVEL BHARATA kan bukan bayi aku" ucap Harvisa,ia menekan kan nama lengkap Marvel.
"Nah tuh dengerin" ucap Marvel.
"Vel,pulang sekarang aja yuk" ajak Harvisa.
"Iyaa ayooo" balas Marvel.
Marvel langsung menggandeng tangan Harvisa,mereka berdua pun langsung pergi ke parkiran.
"Liat noh gandengan tangan" ucap Jaya.
"Biarin,bayi kok sok cool" ejek Naura.
Setibanya diperkiran,Marvel langsung memasangkan helm untuk Harvisa. Setelahnya keduanya pun menaiki motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)
Contohanya kisah oneshoot aja,para pecinta haechan harem langsung baca aja yaa....jangan lupa vote sama komennya.... Di ingat kan ini cuma karangan author jangan sampai dibawa ke kehidupan nyata yaa..... #bxb #m-preg #markhyuck #nohyuck #nahyuck #renyuck