Lee Jeno
X
Lee Haechan--------------------
Jeno kini dalam perjalan untuk menuju tempat biasanya ia nongkrong bersama teman-temannya,beberapa menit dalam perjalanan akhirnya ia sampai di tempat itu.
Ia memakirkan motornya,setelahnya ia langsung masuk kedalam rumah yang sering mereka sebut sebagai markas. Ia membuka pintu,saat sudah ada didalam ekspresi wajah yang awalnya penuh senyum kini berubah menjadi datar.
Ia pun duduk disebelah Yangyang,"Haechan nggak ikut?" tanya Jeno.
"Nggak,bang" balas Sungchan. Haechan adalah pacar Sungchan,biasanya setiap kali kumpul seperti Sungchan akan mengajak Haechan.
"Suka ya lu ke Haechan?" tanya Taeyong.
"Nggak lah,bang cuma tanya aja" balas Jeno.
"Tapi ya lu itu selalu seneng kalau ada sesuatu yang berhubungan dengan Haechan,kayak misalkan lu mau jemput lu mau nganter dia dan banyak lagi deh" ucap Yangyang.
"Ya kan bantuin aja" balas Jeno.
"Lu nggak suka kan,bang?" tanya Sungchan.
"Heh,pikiran lu yaa. Pada ngapain sih bahas gue sama Haechan,udah ah nanti pacarnya Haechan ngamuk" ucap Jeno. Yang lain pun tertawa.
.
.
.
.
.Keesokan harinya,Jeno sedang bersantai di kamarnya lebih tepatnya dikasur empuknya.
Namun tiba-tiba ada telepon dari Haechan,Haechan meminta bantuan Jeno untuk menjemputnya yang sedang berada di mall.
Beberapa menit kemudian,Jeno memakirkan mobilnya. Tak lama Haechan datang,Haechan sudah tau jika itu mobil Jeno ia langsung memasuki mobil itu.
"Makasih ya,Jeno" ucap Haechan.
"Iyaa,santai aja" balas Jeno.
Haechan pun memakai sabuk pengamannya,setelahnya Jeno langsung menancapkan gasnya.
"Sungchan kemana?" tanya Jeno.
"Sibuk katanya" balas Haechan.
"Halah sibuk apaan dia,paling ya dirumah aja" ucap Jeno. Haechan hanya tersenyum saja.
"Mending sama aku aja pacarannya" ucap Jeno.
"Apasih,Jeno bercandanya kek gitu" ucap Haechan yang tertawa. Jeno hanya tersenyum saja.
Beberapa menit kemudian mereka sudah tiba dirumah Haechan,"makasih yaa,Jen" ucap Haechan.
"Iyaa,Haechan santai aja" balas Jeno.
Haechan tersenyum lalu ia keluar dari mobil Jeno,mobil Jeno pun menjauh dari rumah Haechan.
.
.
.
.
.Hari ini Haechan ada janji ingin bertemu dengan teman-teman nya,ia sudah menelepon Sungchan tapi Sungchan selalu tak bisa.
Jadi terpaksa Haechan meminta Jeno untuk menjemput,tak lama Jeno sudah tiba.
"Naik motor nggak papa kan?" tanya Jeno. Jika Haechan meminta bantuan Jeno,Jeno selalu memakai mobil kali ini saja ia memakai motor untuk menjemput Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)
Historia Cortahanya kisah oneshoot aja,para pecinta haechan harem langsung baca aja yaa....jangan lupa vote sama komennya.... Di ingat kan ini cuma karangan author jangan sampai dibawa ke kehidupan nyata yaa..... #bxb #m-preg #markhyuck #nohyuck #nahyuck #renyuck