cintai aku sewajarnya🦊🐻

535 40 1
                                    

Huang Renjun
X
Lee Haechan

---------------------













Mencintai seseorang sebaiknya jangan sampai melebih batas,takut saja jika nanti ia meninggal kan kita itu akan menjadi patah hati yang sangat menyakitkan.

Hari ini Renjun begitu manja kepada Haechan,Renjun pagi-pagi sudah menjemput Haechan.

Saat tiba dirumahnya ia langsung mengajak Haechan masuk kedalam kamarnya,keduanya merebahkan tubuh mereka dikasur itu.

Renjun langsung memeluk tubuh Haechan,Haechan pun membalas pelukan Renjun sesekali Haechan mengelus rambut Renjun.

"Kamu nggak ke kantor?" tanya Haechan.

"Males,aku mau seharian ini manja ke kamu" balas Renjun.

"Gimana sih kamu kan bos nya" ucap Haechan.

"Kan ada ayah,aku bos nya tapi ayah kan bos besar nya" balas Renjun.

"Kenapa manja banget sih?" tanya Haechan.

"Aku kangen banget sama kamu" balas Renjun.

"Halah kamu ke luar kota aja dua hari masa udah kangen aja" ucap Haechan.

"Kalau menurut aku ya,sayang dua hari itu berada dua minggu" balas Renjun.

"Halah pret" ucap Haechan.

"Beneran lhoo yang" balas Renjun.

"Njun,kamu cinta sama aku?" tanya Haechan.

"Setiap hari kamu nanya begitu,setiap hari juga jawabanku akan tetap sama. Bahkan cinta ku semakin besar buat kamu" balas Renjun.

"Jangan terlalu besar cintamu untukku,Njun takut nanti kalau aku pergi kamu merasakan sakit yang dalam" ucap Haechan.

"Kamu pergi kemana sih?kamu nggak mau nikah sama aku?" tanya Renjun dengan wajah sedihnya.

"Utututu aku mau kok nikah sama kamu" balas Haechan.

"Nah gitu dong,sayang banyak-banyak deh" ucap Renjun sambil menciumi pipi Haechan.
.
.
.
.
.

Beberapa hari ini Haechan dan Renjun sudah menghabiskan banyak waktu bersama,kini saat nya Renjun sibuk dengan dunia pekerjaan.

Ia hanya membantu ayahnya sang pemilik perusahaan,setelah sarapan ia dan ayahnya pun langsung pergi kekantor.

Setibanya dirumahnya ia langsung duduk di kursi kebesarannya,ia mulai mengerjakan berkas-berkas yang ada.

Saat sudah mulai bosan,ia langsung meninggalkan pekerjaan nya itu. Ia mengeluarkan ponselnya lalu menghubungi nomor Haechan.

"Halooo sayang" ucapnya saat telpon nya sudah diangkat Haechan.

"Iyaaa ada apa?bukannya kamu masih kerja yaa?" tanya Haechan.

"Hehehe iya,tapi aku lagi bosen jadi aku telpon kamu aja" balas Renjun.

Haechan Harem (HaechanX00lineXMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang