Sementara di sekolah, Sierra terlihat duduk sebangku dengan teman lelakinya yang bernama Jordan. Kebetulan teman-temannya di kelas sedang asyik dengan kegiatan mereka masing-masing sembari menunggu guru datang. Saat Sierra sedang asyik mencoret-coret bukunya, ia terkejut kala tangan Jordan tiba-tiba mengusap bagian paha dalamnya.
“Kamu apa-apaan sih!” ujar Sierra sambil menepis tangan Jordan agar menjauh dari pahanya.
“Lo berani nolak gue? Inget ya, Lo masih ada hutang sama gue,” bisik Jordan sambil meremas dada Sierra.
Seketika Sierra teringat kalau kemarin ia sempat pinjam uang Jordan dalam jumlah luSierran banyak. Ia belum bisa mengganti uangnya karena belum sempat meminta tambahan uang jajan pada Lucas. Jordan mengancam Sierra kalau dia tak mau menuruti perintahnya, Jordan akan menyebarkan foto seksi milik Sierra.
“Terus aku harus apa?” tanya Sierra.
“Lo harus nurutin apa mau gue,” jawab Jordan sambil tersenyum menggoda.
Baru saja Jordan hendak memasukkan jarinya kembali ke dalam rok Sierra, guru mereka datang. Untung saja Jordan dan Sierra duduk di belakang jadi mereka bebas melakukan apapun tanpa sepengetahuan guru dan teman-temannya selama jam pelajaran berlangsung. Saat jam pelajaran Jordan mengocok memek Sierra.
Tangannya perlahan mengelus paha mulus Sierra yang sontak membuat Sierra terlonjak kaget. Sierra merasakan ada gelenyar anehe di dalam dirinya, sebelumnya ia pernah memainkan sendiri klitorisnya. Tapi kali ini rasanya berbeda ketika Jordan yang memainkan memeknya. Terasa jauh lebih nikmat ketika jari-jemari Jordan dengan lembut memainkan klitorisnya.
“Ra, bagian bawahmu mulus juga, kamu pasti rajin merawatnya. Aku baru main pake tanganku aja rasanya nikmat,” bisik Jordan.
Selanjutnya baca di karyakarsa
Link ada di profilDi karyakarsa udah 9 bab😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Yahut Siera (TAMAT)
RomanceJangan lupa follow dulu biar gak ketinggalan cerita baru. Bikin basah, langsung bab 1