22. lesbi 2

347 1 0
                                    

Kedatangan Sierra justru jadi angin segar untuk Rangga dan gengnya, mereka langsung menarik tubuh Sierra dan mengunci rapat pintu gudang. Mereka maksa Sierra untuk ikut main sama mereka. Selain itu, karena merasa bosan main dengan gaya biasa, Rangga dan teman-temannya memaksa Sierra dan Tika untuk melakukan adegan lesby seperti di film bokep dan memvideokan aksi mereka berdua. Awalnya Tika dan Sierra menolak, tapi karena Rangga mengancam, akhirnya terpaksa Sierra dan Tika mengikuti kemauannya.

Tika membuka kakinya dan membiarkan Sierra melumat vagina Tika dengan lidahnya. Tangan Tika tak tinggal diam, dia meremas gunung kembarnya sendiri. Tika merasakan gelenyar aneh di dalam dirinya.

Sementara Tika memainkan jari-jarinya di bagian memek Jihan, Luna justru memainkan puting Jihan sambil menjilatinya hingga membuat Tika menggelinjang hebat. Tika kemudian menarik tubuh Jihan dengan posisi wajahnya menghadap ke memeknya. Tanpa banyak basa-basi, Tika menghadapkan memeknya yang sudah sama-sama basah yang sontak membuatnya menelan saliva.

“Ahhh… Tika, jilat memekku lebih cepat,” kata Tika sambil meremas gunung kembarnya sendiri.

Tak berselang lama, cairan kenikmatan keluar membasahi bibir vagina Tika. Sierra kemudian melumat habis bibir Tika seperti orang yang rakus. Sedangkan tangan Tika bergantian untuk memuaskan Sierra. Ia memasukkan dua jari tangannya ke dalam lubang vagina Sierra dan memainkannya.

Tika membalik tubuhnya dan kini sudah saling berhadapan dengan Sierra, mereka lantas bertukar saliva dan tangan Sierra masih saja bermain di memek Tika. Suara desahan kembali terdengar keluar dari mulut Tika merasakan kenikmatan permainan Sierra.

“Aku mau kamu jilatin memekku lagi,” ujar Tika.

“Tentu sayang,” sahut Sierra tersenyum.

Selengkapnya baca di karyakarsa, link kk ada di profil. Goyangan yahut Seirra di kk udh tamat

Ada 10 pembelian voucher
Kode voucher= Miiaw21

Goyangan Yahut Siera (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang