Om Tora yang tak lain adalah Papa Jimmy alias Paman Sierra tak sengaja terbangun tengah malam karena ingin mengambil air minum ke dapur. Saat hendak menuruni anak tangga, Om Tora mendengar suara desahan dari kamar Jimmy, karena penasaran ia mengintip ke kamar Jimmy yang pintunya hanya di tutup setengah dan mendapati Jimmy sedang asyik bercinta dengan Sierra.
Terlihat Jimmy memeluk erat tubuh Sierra sambil terus menggoyangkan pinggulnya yang membuat tubuh Sierra bergetar hebat. Dua gunung kembarnya yang besar ikut bergerak naik turun membuat Jimmy semakin bernafsu dan mempercepat gerakannya.
“Ahhh… Mppph… Shhh… Lebih cepat Pak…” ujar Sierra yang begitu menikmati permainan Jimmy.
“Hahhh.. Ahhh… Yeahh sayang… Tahan sebentar…” jawab Jimmy.
Sementara itu, Om Tora masih berdiri mematung di balik pintu menyaksikan semua adegan panas itu. Berulang kali ia menelan saliva, hingga tanpa dia sadari penisnya sudah menegang sejak tadi. Om Tora menatap penisnya dan mengelusnya. Maklum sejak cerai dengan mantan istrinya, Om Tora jadi jarang melampiaskan hasrat seksualnya.
“Duh, sialan, malam-malam gini malah lihat pemandangan orang ngewe, kan jadi ikutan pengen kan aku, mana udah lama nggak main,” gumam Om Tora.
Bukannya menegur tindakan tak senonoh yang dilakukan Jimmy dan Sierra, Om Tora justru menikmati pemandangan panas tersebut. Sambil menikmati pemandangan panas di depan matanya, tangan Om Tora sibuk mengocok penisnya sendiri yang sudah menegang dari tadi. Ia semakin bernafsu melihat lekuk indah tubuh Sierra apalagi saat ia sedang dalam posisi doggy style.
“Ahh… Kamu seksi banget Ra, andaikan aku juga bisa masukin penisku ke dalam memekmu, pasti nikmat banget,” gumam Om Tora.
Selengkapnya baca di karyakarsa, link kk ada di profil. Goyangan yahut Seirra di kk udh tamat
Ada 10 pembelian voucher
Kode voucher= Miiaw21
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Yahut Siera (TAMAT)
RomanceJangan lupa follow dulu biar gak ketinggalan cerita baru. Bikin basah, langsung bab 1