25. Di titipin ke tempat sepupu

297 0 0
                                    


Karna malu dengan kelakuan Sierra, Mamanya akhirnya memutuskan agar Sierra keluar dari sekolah dan menitipkan Sierra ke tempat sepupu Sierra yang lain untuk sementara waktu. Di sana, Sierra punya sepupu perempuan namanya Vivi. Bukannya membawa Sierra jadi semakin baik, Vivi justru membawa pengaruh buruk untuk Sierra karena rupanya sepupunya itu lesbi.

Suatu malam, saat Sierra hendak tidur, tiba-tiba Vivi menelusup masuk ke kamarnya dengan alasan takut tidur sendiri. Sierra membiarkan Vivi tidur di kamarnya, tapi lama-lama Vivi menggerayangi Sierra dan dia diam saja justru menikmati permainan Vivi.

“Kamu ngapain Vi?” tanya Sierra.

“Kamu pengen ngerasain enak nggak? Aku bisa bikin kamu puas malam ini pakai jari sama lidahku,” sahut Vivi.

Sierra perlahan memejamkan kedua matanya, menikmati setiap sentuhan yang diberikan oleh Vivi. Ia membiarkan Vivi menggerayangi seluruh tubuhnya sembari menjilatinya yang membuat Sierra jadi terangsang.

Jari-jemari Vivi terus bermain di memek Sierra, bahkan ia memasukkan dua jarinya ke dalam lubang yang sudah basah itu. Sedangkan tangan kirinya meremas dua gunung kembar yang membuat Sierra semakin menggelinjang hebat. Sierra yang melihat pemandangan itu perlahan mulai merasakan memeknya ikut berkedut, ia lantas memainkan jari-jarinya sendiri dan merasakan kenikmatan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

“Emmpp… Terus Vi, enak….” ucap Sierra dengan lirih.

“Ahhh… Emmpp… Ra, enak banget memek kamu, aku nggak tahan….” gumam Vivi sambil menggesekan jarinya pada area sensitif Sierra.

“Masukin sekarang Vi, jarinya,” tutur Sierra.

Selengkapnya baca di karyakarsa, link kk ada di profil. Goyangan yahut Seirra di kk udh tamat

Ada 10 pembelian voucher
Kode voucher= Miiaw21

Goyangan Yahut Siera (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang