10. Masih sama Alvin

1.6K 7 0
                                    

Alvin seketika panik karena ia takut Alvin akan marah kepadanya, begitu juga dengan Sierra. Bukannya marah, Lucas justru melempar senyum ke arah keduanya dan meminta untuk bergabung. Alvin mempersilahkan Lucas jika memang ingin bermain dengan Sierra menggantikan dirinya.

“Papa mau main juga sama Sierra? Ya udah silahkan,” kata Alvin yang langsung turun dari ranjang.

“Kenapa kamu turun? Kita main bersama,” sahut Lucas.

Sontak Alvin mendongakkan kepalanya menatap bingung ke arah Lucas, Papanya itu justru menawarkan pada dirinya untuk ikut bermain bersama. Awalnya Alvin mengira mereka akan bermain dengan Sierra secara bergantian, tapi ternyata Lucas mengajaknya bermain secara threesome.

“Ngapain main gantian, mending sekarang kita main bertiga aja,” ujar Lucas.

“Apa?! Threesome? Nggak Pa, aku nggak mau, aku nggak bisa!” timpal Sierra menolak karena ia tak pernah melakukan hal itu sebelumnya.

“Ayo Sierra, kamu pasti suka, kalau kamu cuma main sama saya aja udah bisa merasakan kenikmatan seperti ini, apalagi kalau kita main bertiga,” kata Lucas memaksa.

Diam-diam Lucas memang memiliki fetish yang lain dari biasanya, dia terus memaksa Sierra agar mau mengikuti keinginannya. Sierra berusaha menolak dan memberontak, tapi Lucas justru memegang tangannya dengan erat.

Alvin yang sudah tidak tahan melihat body seksi Sierra, lantas memegang kontolnya yang sudah menegang dan memasukkannya ke dalam mulut Sierra. Sedangkan Lucas kembali melanjutkan aksinya dengan memasukkan penisnya ke memek Sierra.

“Ahhh… Emut Ra, enak banget…” racau Alvin.

“Mppphh… Mpphhh…” Sierra mengulum kontol Alvin yang mengeras.

Tangan Alvin tak hanya diam dia sesekali menjambak rambut Sierra sebagai bentuk jika dia sangat menikmati permainan mulut Sierra. Sedangkan di belakang sana, Lucas juga sedang asyik merasakan kenikmatan penisnya yang berkedut di dalam memek Sierra.

Selanjutnya bisa beli melalui karyakarsa, link karyakarsa ada di profil akun ini
Bab udah sampe 17

Goyangan Yahut Siera (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang