*Bab 11*
Suatu hari saat di sekolah, Sierra sedang ke kantin sendirian, ia membeli segelas es teh dan buru-buru ingin kembali ke kelas. Karena buru-buru dan tak memperhatikan jalan, saat berada di loronh ia tak sengaja berpapasan dengan Geng Moonraker yang terdiri dari Edo, Brandon dan Rendy.
Sialnya, karena jalan terburu-buru, Sierra sampai menabrak Edo dan tak sengaja menumpahkan es teh itu hingga membuat bajunya basah. Edo yang marah lantas menyeret paksa Sierra ke gudang belakang sekolah.
“Enaknya kita apain nih?” tanya Brandon.
Edo punya ide buat ngerjain Sierra, ia menyuruh Rendy untuk mengambil video saat mereka sedang bermain oral seks dengan Sierra.
“Kalian mau ngapain?” tanya Sierra panik.
“Udah, nggak usah bawel, nanti Lo juga tahu sendiri,” jawab Edo sambil tertawa.
Mereka menarik tubuh Sierra dan menidurkannya di atas meja bekas yang ada di dalam gudang itu. Tangan Edo perlahan memijat memek Sierra dan memainkan klitorisnya, seketika Sierra kembali mendongakkan kepalanya dan melebarkan kakinya supaya Edo bisa leluasa memainkan jarinya dibawah sana.
Memek Sierra seketika basah, Edo lantas memasukkan satu jarinya ke dalam lubang Sierra dan memainkannya. Tubuh Sierra menggelinjang, ia merasa geli dan nikmat dalam waktu yang bersamaan. Tangan Sierra tak bisa diam, dia meremas teteknya sendiri untuk menambah kenikmatan.
“Masih kurang ya, ya udah gue masukin dua jari ya,” ucap Edo kemudian memasukkan dua jari ke dalam memek Sierra dan mengocoknya.
Desahan keluar dari mulut Sierra, sesekali ia berteriak karena merasakan kenikmatan yang luar biasa. Semakin Edo mendengar suara desahan Sierra, semakin ia mempercepat gerakan jarinya di dalam lubang Sierra. Hingga akhirnya, Sierra mencapai klimaksnya dan cairan hangat keluar dari lubang Sierra.
Selanjutnya bisa beli melalui karyakarsa, link karyakarsa ada di profil akun ini
Bab udah sampe 22
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Yahut Siera (TAMAT)
RomanceJangan lupa follow dulu biar gak ketinggalan cerita baru. Bikin basah, langsung bab 1