Sejak tadi Dandi hanya diam sambil melongo melihat permainan Sierra, ia tak menyangka sahabatnya itu ternyata jago dalam urusan seks. Bahkan, penis Dandi sudah menegang sejak tadi melihat permainan Sierra bersama dengan Toni dan Vico. Kini tiba giliran Dandi untuk menikmati tubuh Sierra.
Terlihat Dandi sengaja membiarkan Sierra untuk mengambil waktu istirahat sebentar setelah bermain dengan Vico dan Toni. Alasannya agar Sierra bisa bermain dengan maksimal saat bersama Dandi. Saat Sierra sudah kembali normal, Dandi langsung menggerayangi tubuhnya.
Tanpa banyak basa-basi, Dandi langsung menarik tubuh Sierra dengan posisi mendekap perempuan itu dari belakang. Pantat Sierra yang semok menggesek penis Dandi yang sudah menegang sejak tadi. Merasakan celananya sudah sesak, Dandi lantas menggesek-gesekkan penisnya ke pantat Sierra yang membuatnya mendesah.
“Ahhh…Baru gini aja udah enak banget, apalagi kalau dimasukin ke dalem,” gumam Dandi.
Jari-jari Dandi menari-nari di selangkangan Sierra dan memainkan klitorisnya, memijatnya dengan pelan kemudian makin kasar yang membuat Sierra makin menikmatinya.
“Ahh.. Empphh… Jangan Om, shhh…ahhh….” racau Sierra sambil menggigit bibirnya.
“Jangan gimana? Orang kamu udah basar begini, Om masukin sekarang ya,” bisiknya.
Dandi lantas membuka resletting celananya dan menggesek-gesekkan kepala penisnya lewat belakang yang membuat Sierra merasa geli tapi nikmat. Suara desahan yang keluar dari mulut Sierra semakin membuat penis Dandi menegang.
“Aku masukin sekarang ya, udah nggak tahan…” kata Dandi yang kemudian memasukkan rudalnya ke dalam lubang Sierra.
“Ahhh… Dandi… Emmmphh….” desahan kembali keluar dari mulut Sierra karena merasakan vaginanya yang berkedut nikmat.
Selanjutnya bisa beli melalui karyakarsa, link karyakarsa ada di profil akun ini
Di karyakarsa udah tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Yahut Siera (TAMAT)
RomanceJangan lupa follow dulu biar gak ketinggalan cerita baru. Bikin basah, langsung bab 1