Pagi itu, suasana di rumah Sierra terasa santai. Dia duduk di sofa sambil menikmati susu hangat ketika ponselnya bergetar. Sebuah pesan masuk dari Rangga, teman sekelasnya.
"Si, mau ikut nggak? Gue lagi di villa Papa, ajak temen-temen buat renang. Kebetulan weekend nih!" tulis Rangga.
Sierra tersenyum. Akhir-akhir ini memang sibuk dengan tugas sekolah, dan ajakan ini terdengar menyenangkan. "Oke, gue ikut," balas Sierra cepat.
Tak lama kemudian, Rangga sudah sampai di depan rumah untuk menjemputnya. Saat Sierra masuk ke dalam mobil, dia kaget melihat tiga orang lain duduk di kursi belakang. Ada Tito, Aris, dan Yuda, teman-teman satu sekolah juga. Mereka semua menyapanya dengan ramah.
"Hei, Sierra! Nggak apa-apa kan kita ikut?" tanya Tito sambil tersenyum lebar.
Sierra tersenyum dan menggeleng. "Nggak apa-apa, santai aja."
Perjalanan ke villa Rangga berlangsung seru. Mereka bercanda sepanjang jalan, membicarakan sekolah, dan liburan. Sierra merasa nyaman karena mereka semua sudah dikenal baik.
Setelah sampai di villa, tanpa menunggu lama, mereka langsung menuju kolam renang. Airnya tampak segar dan mengundang, terutama di hari yang cerah itu. Sierra bergabung dengan yang lain dan mulai berenang. Mereka bermain air, tertawa, dan bersaing siapa yang bisa menyelam paling lama.
Di tengah keasyikan itu, Rangga tiba-tiba mendekati Sierra dengan senyum nakal di wajahnya, sambil berbisik, "Si, gimana kalau kita main sedikit permainan?"
"Main apa nih?" tanya Sierra menyipitkan mata curiga.
Rangga tertawa kecil. "Santai aja, cuma iseng kok. Gimana kalau kita bikin lomba berenang dari sini ke ujung kolam? Yang kalah harus nurut sama permintaan pemenang."
Selanjutnya bisa beli melalui karyakarsa, link karyakarsa ada di profil akun ini
Di karyakarsa udah tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Yahut Siera (TAMAT)
RomanceJangan lupa follow dulu biar gak ketinggalan cerita baru. Bikin basah, langsung bab 1