Setelah kejadian beberapa waktu lalu Sierra dijual oleh teman-temannya di belakang sekolah, kini Sierra memanfaatkan hari Minggu untuk istirahat. Ia merasakan selangkangannya masih perih karena habis melayani beberapa orang. Dengan langkah pelan, Sierra menuju ke kamar mandi sambil berendam dalam air hangat untuk mengurangi rasa sakit di selangkangannya.
“Auh… Enak juga kalau udah kena air hangat…” gumam Sierra.
Saat Sierra sedang asyik berendam, Lucas tak sengaja lewat di depan kamar Sierra. Mendadak ia penasaran dengan apa yang sedang dilakukan Sierra. Lucas lantas membuka pintu dan mendapati Sierra sedang berendam air hangat di kamar mandi sambil mengelus memeknya sendiri.
Perlahan, Lucas masuk ke dalam kamar mandi dan mendekat ke arah Sierra dan mengelus memeknya yang sontak membuat Sierra membuka matanya dan terkejut.
“Hush… Tenang Sierra, Papa tahu kamu suka diginiin kan?” bisik Lucas sambil memijat memek Sierra dengan posisi masih berendam di dalam bath-up.
“Memek aku sakit Pa…” ujar Sierra.
Lucas lantas memasukkan satu jarinya ke dalam memek Sierra dan mengocoknya perlahan, awalnya Sierra merasa kesakitan. Namun perlahan rasa sakit itu berubah menjadi kenikmatan.
“Ahhh… Pa… Kocok terus… Enak….” racau Sierra.
Saat Sierra hampir orgasme, terdengar suara Mamanya yang memanggil dari lantai bawah. Lucas dan Sierra terkejut, dan langsung menarik keluar jarinya dari memek Sierra. Lucas keluar dari kamar Sierra tanpa sepengetahuan istrinya. Sierra segera menutupi tubuhnya dengan handuk kala Mamanya menyusulnya ke kamar.
Selengkapnya bisa langsung beli ke admin ya, karyakarsa lg ada masalah. Link WhatsApp admin ada di profil.
Goyangan yahut Seirra udah tamat ya😜
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Yahut Siera (TAMAT)
RomanceJangan lupa follow dulu biar gak ketinggalan cerita baru. Bikin basah, langsung bab 1